momoccx

Cetak Gol Indah, Pelatih Polres Lhokseumawe Puji Bomber Andalan Asal Pati

  • Bagikan
img 20220329 wa0157

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE- Pop Polres Lhokseumawe menggelar pertandingan persahabatan kontra Dewantara Legend di Stadion PT. PIM Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (29/03/2022) sore.

Pertandingan tersebut berlangsung seru dan masing-masing tim menurunkan formasi terbaiknya untuk menaklukkan lawan.

Pantauan di lapangan, pertandingan tersebut berlangsung seimbang dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh Dewantara Legend dengan skor 2-1.

Manager Pop Polres Lhokseumawe Anas Johan mengatakan, timnya bermain bagus dengan formasi menyerang sehingga merepotkan lawan, namun ada sedikit kelalaian sehingga gawang dapat dibobol oleh lawan, skor 1-0 untuk kemenangan Dewantara Legend.

Namun kemenangan mereka, lanjut Anas, tidak berlangsung lama, pemaian andalan Pop Polres Lhokseumawe nomor punggung 7 dengan nama di line up Totti (Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto) berhasil menyamakan kedudukan.

Baca juga:  Polres Subang bersama dengan SMK Gema Nusantara bagikan takjil kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, 

“Pemain kita, pak Kapolres asal Pati ini, berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti. One goal shoot yang indah dari andalan Pop Polres Lhokseumawe”ungkapnya.

Pertandingan pun semakin seru, masing-masing agresif memberikan serangan mematikan, hingga akhirnya Dewantara Legend mengakhiri kemenangan dengan skor 2-1.

“Dalam pertandingan tersebut bukan menang atau kalahnya tetapi lebih pada ajang silaturrahmi dan dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe”. pungkas Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com