Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Ciptakan Harkamtibmas, Kapolres Subang Lakukan Giat Sambang ke Rumah Kepala Desa Gandasari

rezafahrefi71
43
×

Ciptakan Harkamtibmas, Kapolres Subang Lakukan Giat Sambang ke Rumah Kepala Desa Gandasari

Sebarkan artikel ini
Img 20230916 Wa0164

SUBANG, Buserdirgantara7com – Dalam rangka melaksanakan giat sambang dan terjun langsung ke pedesaan melakukan giat uji petik Harkamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu datangi rumah Kepala Desa Gandasari Kecamatan Cikaum, Jumat Malam, 15 September 2023 sekitar pukul 19.00 WIB, yang bertempat di Kampung Tanjungjaya Desa Gandasari Cikaum.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres Subang, Kompol Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K., Kasat Intelkam Polres Subang, AKP Saepudin, S.H., Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Heri Nurcahyo, S.H., Kasat Lantas Polres Subang AKP Luky Martono, S.H., M.M., C.H.R.A., Kasat Samapta Polres Subang, AKP Iwan Cahyadi, S.Sos., Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan, S.E., Camat Cikaum, Asep Sopandi, S. Pd., Kasie Propam Polres Subang, AKP Willy Firmansyah, S.H., M.M., KBO Sat Reskrim Polres Subang, IPDA Abraham Ben Gurion, S.Tr.K., Kanit Propam Polres Subang, IPDA Irat Sumirat, Ketua MUI Kec. Cikaum, KH. Muhammad Kamali, Ketua PPK Kec. Cikaum, Kusnadi, Ketua Panwas Kec. Cikaum, Fadilah,
Para Kepala Desa se Kecamatan Cikaum, Perwakilan PPK kecamatan dan Panwaslu serta panitia Pilkades, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, sekitar 85 orang.

Dalam giat silaturahmi tersebut Kapolsek Cikaum, AKP Anton menyampaikan terkait wilayah yang ada di wilayah Hukum Polsek Cikaum terdiri dari 9 Desa dan 1 desa yang akan melaksanakan Pilkades, sesuai fakta dilapangan dan laporan dari bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas sampai dengan saat ini situasi menjelang Pilkades cukup kondusif.

Dan ia juga menyampaikan bahwa di wilayah dataran Ciakum mayoritas pertanian dan perkebunan, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat Cikaum, Asep Sopandi, juga menyampaikan dengan mengucap
selamat datang kepada Kapolres Subang dan rombongan dan alhamdulillah, walaupun wilayah kami berasa di perkampungan jauh tapi Bapak Kapolres mau menyempatkan hadir.

Mudah – mudahan kegiatan ini membawa semangat bagi warga masyarakat kami untuk mengisi pembangunan di Wil Kecamatan Cikaum.

Dan terakhir saya ucapkan, mohon arahan serta bimbingan terkait antisipasi harkamtibmas Jepang Pemilu 2024, dan Pilkades yang akan digelar pada Desember mendatang.

Menimpali hal itu, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H., terlebih dahulu memperkenalkan diri dengan menyampaikan riwayat secara kedinasan.

Selanjutnya ia ucapkan bahwa kami hadir dalam kesempatan ini karena Wilayah Cikaum merupakan Wilayah Hukum Polres Subang, maka dari itu kami ingin mengetahui langsung situasi di Cikaum serta saya ingin menampung aspirasi ataupun informasi dari warga Cikaum.

Bila ada permasalahan yang ringan saya harap bisa diselesaikan secara kesepakatan bersama, ucap AKBP Ariek.

Terkait dengan pesan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Subang, khususnya di wilayah hukum Polsek Cikaum, apabila ada hal yang perlu dikomunikasikan silahkan bisa menghubungi langsung melalui pesan whatsapp.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab Terkait kamtibmas