Dalam rangaka HUT TNI KE 76 Dandim 0115/Simeulue meninjau rehab TPA Nurul iman Desa Kota Batu

  • Bagikan

Dirgantara7.Com/SIMEULU: Dalam rangka HUT-TNI Yang ke 76 Dandim 0115/SML LetKol inf Yogi Bahtiar .S,Kom,.M.B.A dan Jajaran meninjau kesiapan rehab TPA Nurul Iman Desa Kota Batu Kec. Simeulue Timur. Senin (04/10/2021).

Dalam acara Kegiatan itu,Dandim 0115/Simeulue.Letkol.Inf.Yogi Bahtiar.S.Kom. M.B.A mengatakan, “dengan telah direhab TPA ini, diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik- baiknya, agar dapat bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“TNI sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara ini merupakan sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI, baik di darat, laut, maupun udara.Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan dan membina generasi bangsa Indonesia, “ujarnya.

Baca juga:  Bupati Subang Kang Jimat, Terima Kunjungan Kepala Bea Cukai Purwakarta, Potensi Pelabuhan Patimban

Dan Ucapan terima Kasih oleh Kepala Desa Kota Batu Pak syafruddin Kepada Dandim 0115/Simeulue karna telah merehap TPA yang fasilitasnya di gunakan oleh anak- anak yang menuntut ilmu membaca Al – quran

Red/De

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com