Dandim Kodim 1013/Mtw Ikuti Vicon Vaksinasi Booster Serentak Dalam Rangka Mendukung Pemerintah Meningkatkan Profesi Individu Pada kelompok Masyarakat Rentan

img 20220203 wa0029

Dirgantara7.com//Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edy Purwoko mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) dalam rangka Rapat Evaluasi Bidang Booster serentak Dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan profesi individu terutama pada masyarakat rentan. Kegiatan dilaksanakan di Stadion Mini Tiara Batara Jl. A. Yani Muara Teweh Kec. Teweh Tengah Kab. Barito. Kamis (03/02/22)

Pelaksanaan Video Converence dihadiri Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edy Purwoko, Kapolres Barito Utara, para Perwira Polres Barito Utara.

Dalam kesempatanya Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edy Purwoko mengatakan, “Berlangsungnya kegiatan vicon ini dalam rangka evaluasi terhadap Program kerja yang telah dilaksanakan pada vaksinasi Booster serentak guna mendukung program pemerintah meningkatkan profesi Individu terutama pada masyarakat rentan tahun 2022.

“Dalam pelaksanaannya, kegiatan rapat Evaluasi tersebut dipimpin langsung oleh Aspes Kasdam XII/Tpr yang diikuti oleh Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara di jajaran pungkasnya

Tujuan digelarnya Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran vaksinasi Booster serentak mendukung pemerintahan tahun 2022 ini adalah untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan, sehingga akan dapat diperbaiki dan diminimalisir kelemahan dan kekurangan tersebut pada kegiatan selanjutnya.”tutupnya.
Pendim 1013
red. Aspio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com