Dandim Subang Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi dan Patuhi Prokes Covid-19

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Masyarakat agar divaksinasi Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas sehari-hari.

Prokes yang harus tetap dipatuhi terdiri dari mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Pesan ini disampaikan Dandim 0605/Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto saat vaksinasi di PT Lestari Busana Anggun Mahkota, Jumat (29/10/2021).

Dandim menyampaikan masyarakat harus melaksanakan vaksinasi Covid-19. “Masyarakat jangan terpengaruh oleh berita-berita hoaks tentang vaksin berbahaya dan sebagainya,” ucapnya. Vaksin, tegas Dandim, aman.

Buktinya, banyak yang divaksin tidak masalah, bahkan lansia yang divaksin pun sama tidak ada masalah atau gejala.

“Lansia sudah banyak yang divaksin, tidak ada apa-apa. Jadi harapannya, masyarakat yang belum divaksin dari usia 12 tahun sampai lansia agar segera divaksin,” ucap Dandim

Baca juga:  Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Karena, kata Dandim, vaksinasi Covid-19 merupakan program pemerintah dalam rangka untuk mengatasi pandemi, dan mengamankan diri dari Covid-19.

“Masyarakat pun harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, walau pun kasus terkonfirmasi terus menurun, tapi kita tidak boleh lengah, dan harus tetap waspada karena pandemi Covid-19 masih ada,” ucapnya.

Waspada, kata Dandim, diperlukan karena di negara tetangga, seperti Belanda, Singapura, dan Australia mengalami gelombang ketiga Covid-19.

” Nah, kita jangan sampai lengah, dan waspada, apalagi ini menjelang akhir tahun, akan ada natal dan tahun baru. Kita lebih baik tetap disiplin protokol kesehatan,” pesannya.

Dandim saat vaksinasi didampingi Kasi Ops Kodim 0605/Subang Kapten Inf Alexgro Watulaga, serta manager HRD PT Lestari Busana Anggun Mahkota Ikrom Martha Jumda, SH.

Baca juga:  Forkopimka Tlanakan Bersama Puskesmas,Gelar Gerai Vaksinasi Terpadu.

Vaksinasi tersebut dihadiri Camat Purwadadi Dadang, Kapolsek Purwadadi AKP R. Jusdi Jachlan, dan Danramil 0508/Purwadadi Kapten Arh Nana Supriatna.

Red/@Jajang

P

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com