TNI  

Dandrem 042/Gapu memberikan Apresiasi kepada Anggota yang Berpretasi.

Screenshot_2021_0416_163353

Dirgantara7.com//-Sungai Penuh Danrem 042/gapu Brigjen TNI M Zulkifli,S.I.P,M.M., secara virtual memberikan Semangat dan Ucapan Terima Kasih, penghargaan dan apresiasi kepada Prajuritnya yang berprestasi di bidang Keluarga Tangguh dalam Rangka HUT persit Ke 75 bertempat di Aula Makodim Jl. Jendral Sudirman No 08.Kota Sungai Penuh.Jumat.(16/04/2021).

Dalam amanatnya,Danrem menyampaikan ucapan selamat kepada Serma Prajitan Babinsa Koramil 417-03/AH dan Serma Adi Muklis Bamin Bungdim 0417/Kerinci atas prestasinya sebagai juara I lomba Keluarga Tangguh dan Rumah Sehat dalam rangka HUT Persit Ke 75 yang diselenggarakan dijajaran Kodam II/Swj.

Danrem juga menyampaikan bahwa Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan kita semua bagi keluarga besar Kodim 0417/Kerinci khususnya .Saya yakin Prestasi ini bukan hanya bisa diraih oleh satu,dua orang saja,akan tetapi ada peran pendukung yang membantu,bahwa Kodim Kerinci bisa meraih Prestasi ini.

”Semoga Pretasi Ini Bisa Menjadikan Pendukung Semangat Kerja Suami sebagai abdi negara”,ungkap nya.

Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos.M.M mengatakan, semoga dengan di raihnya Prestasi oleh Serma Prajitan Babinsa Koramil 417-03/AH dan Serma Adi Muklis Bamin Bungdim 0417/Kerinci dalam rangka HUT Persit Ke 75 bisa menjadi contoh dan teladan bagi prajurit Kodim 0417/Kerinci yang lainnya.

Dalam kesempatan ini juga, menyikapi perkembangan peningkatan penyebaran Covid – 19 yang terjadi belakangan ini, Dandim mengingatkan kepada seluruh Anggota agar tetap menjaga kesehatan, laksanakan olah raga secara rutin dan yang terpenting adalah tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan, ucap Dandim.

Rilis: Nopri ardi

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com