Danrem 102/Pjg Bersama Forkopimda Mura Tinjau Lokasi Pembangunan Makodim

logopit 1643499393439

Dirgantara7.Com//MURUNG RAYA – mKomandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. didampingi Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko serta Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mura serta jajaran terkait melakukan peninjauan lokasi pembangunan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Puruk Cahu yang berada di jalan Bhayangkara, Sabtu (29/01/2022).

Kedatangan Danrem 102/ Pjg ke Kabupaten Murung Raya merupakan kunjungan pertama kali sejak beliau menjabat di Kalimantan Tengah tujuannya datang ke Kabupaten Murung Raya selain untuk bersilahturahmi dengan Forkopimda Mura juga meninjau lokasi pembangunan Makodim Puruk Cahu.

Saat meninjau lokasi pembangunan Makodim Puruk Cahu, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. mengharapkan Makodim ini nantinya bisa memberikan kenyamanan kepada para personel dalam melaksanakan tugas pokok.

“Kita berharap dengan adanya Makodim ini nanti dapat meningkatkan semangat kerja, mempererat koordinasi dan sinergitas dengan segenap elemen Pemerintah Daerah maupun elemen masyarakat dan akhirnya dapat memberi iklim kesejukan serta membantu memajukan Kabupaten Murung Raya,” tutur Danrem 102/Pjg.

Sementara Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor mengatakan, dengan adanya Makodim Puruk Cahu nantinya diharapkan dapat tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat, komitmen sebagai upaya untuk menjaga martabat Bangsa dan Negara.

“Pembangunan Makodim ini direncanakan dibangun dua lantai. Keinginan kita bersama agar pembangunan tersebut dapat selesai dengan cepat,” ujar Rejikinoor.

Selain meninjau lokasi pembangunan Makodim Puruk Cahu, rombongan juga meninjau rencana lokasi tempat pembanguan rumah dinas TNI.
Sumber. Pendim 1013/Mtw
Red. Aspio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com