Dayah Mahyal Ulum Al Aziziyah Peringati Maulid Nabi, Kapolda Dan PJU Polda Aceh Dapat Undangan

  • Bagikan
logopit 1638282887869

Dirgantara7.com//Aceh — Dayah Mahyal Ulum yang berlokasi di Desa Dilib Bukti Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (30/11/21).

Terkait peringatan Maulid Nabi di Dayah tersebut, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dan sejumlah Pejabat Polda Aceh dapat undangan dan menghadiri kegiatan tersebut.

Demikian Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K.,M.Si, dalam keterangan tertulisnya.

” Kapolda Aceh bersama para pejabat Polda Aceh datang untuk menghadiri Maulid Nabi di Dayah Mahyal Ulum Al Aziziyah sekira pukul 14.30 wib yang disambut langsung Pimpinan Dayah tersebut Tgk.H.Faisal Ali dan sejumlah pengurusnya, ” ujar Kabid Humas.

Baca juga:  TNI Kodim 0103/Aceh Utara Ajarkan Para Santri di Dayah Tafidzul Qur,an Budidaya Ulat Maggot.

Sejumlah pejabat Polda Aceh lainnya yang hadir dalam undangan Maulid Nabi itu, Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Dr.Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M.,M.H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah,M.M, dan sejumlah PJU Polda, kata Kabid Humas.

Selanjutnya yang hadir Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan,S.I.K.,M.H dan sejumlah personel jajarannya, tambah Kabid Humas.

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu turut meninjau lingkungan Dayah Mahyal Ulum Al Aziziyah yang selama ini menjadi lembaga pendidikan terpadu, pungkas Kabid Humas.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com