Di Gedung BACH, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Dan Sapa Masyarakat Yang Melakukan Vaksin

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//Aceh — Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si, bersama rombongannya hari ini,Selasa (2/11/21) yang melakukan kunjungan kerja ke Aceh ada beberapa agenda kegiatan yang dilakukan diantaranya meninjau vaksinasi massal yang digelar di Gedung Banda Aceh Convention Hall (BACH).

Kedua pejabat bersama rombongannya yang tiba di ruang VVIP Bandara SIM, Blang Bintang Aceh Besar, sekira pukul 14.00 wib, setelah dijemput pejabat tersebut pejabat Forkopimda Aceh langsung melaju ke Gedung BACH dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi massal, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

” Di Gedung BACH, Panglima TNI dan Kapolri melihat langsung jalannya kegiatan vaksinasi massal dan berdialog dengan masyarakat yang melakukan vaksin, “tutur Kabid Humas.

Baca juga:  Personil Barombong Gowa Nonton Bareng Detik-Detik Peringatan Proklamasi HUT RI ke 46

Sejumlah pejabat Forkopimda Aceh yang mendampingi Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan di Gedung BACH, diantaranya Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki, Sekda Aceh dr. Taqwallah, M. Kes, Kajati Aceh dan sejumlah pejabat lainnya, ujar Kabid Humas.

” Selain itu, Panglima TNI dan Kapolri saat di Gedung BACH turut menyapa masyarakat di Aceh yang melakukan vaksin secara virtual, ” terang Kabid Humas.

Di gedung BACH terlihat banyak masyarakat sedang melakukan vaksin dan kegiatan vaksinasi massal yang digelar sejak pagi itu diperkirakan bisa mencapai ribuan masyarakat yang melakukan vaksin, pungkas Kabid Humas.

Baca juga:  Ops Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Tahun 2021 Di Wilayah Hukum Polsek Pamanukan

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com