whatsapp image 2022 07 05 at 13.37.17
Polisi  

Di Kampus UNIKI Bireuen, Ditreskrimsus Bersama Bidpropam Polda Aceh Vaksin 405 Orang

Dirgantara7.Com//Aceh — Kampus Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen menjadi lokasi dari Ditreskrimsus bersama Bidpropam menggelar gerai vaksin presisi Polri dan berhasil memvaksin ratusan orang, Rabu (6/10/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya menyebutkan, bahwa Ditreskrimsus bersama Bidpropam Polda Aceh yang diback up Polres Bireuen menggelar gerai vaksin pada hari ini dengan target sekitar 500 orang yang melakukan vaksin.

” Namun masyarakat yang datang ke lokasi untuk mendaftar sebanyak 433 orang, kemudian yang berhasil divaksin sebanyak 405 orang, ” sebut Kabid Humas.

Baca juga:  Kegiatan Posko Dapur Umum Polres Subang Bagi-Bagi Nasi Kotak Peduli Covid-19 Di Kab. Subang

Sedangkan 38 orang lagi tidak dapat menerima vaksin alias ditunda dengan alasan faktor medis dan belum sampai waktu untuk melakukan vaksin dosis 2, ucap Kabid Humas.

Dalam kesempatan Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Pol. Soni Sanjaya, S. I. K, langsung memantau kegiatan vaksin dan turut didampingi sejumlah perwira Polda Aceh dan PJU Polres Bireuen, serta sejumlah pejabat setempat, ungkap Kabid Humas.

Kegiatan vaksin yang diwarnai dengan pembagian bansos itu turut melibatkan puluhan personel yang bertugas sebagai screening, vaksinator dan observer, tutup Kabid Humas.

Red/Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com