Polisi  

Didampingi Kapolres, Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi di Aceh Jaya

img 20211224 wa0049

Dirgantara7Com//Aceh Jaya – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH. yang didampingi langsung oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M. meninjau pelaksanaan vaksinasi, Jumat (24/12/2021) di Gerai Vaksin Gedung Kader Lamno, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya.

Dalam keterangan persnya, Harlan Amir menyampaikan, peninjauan tersebut merupakan bentuk kepedulian Wakapolda dalam memastikan kegiatan vaksinasi di Provinsi Aceh, Khususnya Aceh Jaya berjalan dengan lancar.

Hal tersebut, kata Harlan, juga bahagian dari upaya untuk meningkatkan capaian target harian vaksinasi di Aceh Jaya, sehingga pada akhir Desember 2021 nanti target capaian yang ditetapkan Kapolri sebesar 70 persen bisa terpenuhi.

“Wakapolda sangat konsisten dalam hal meningkatkan capaian vaksin di seluruh jajarannya. Dan semua elemen masyarakat juga patut dan perlu untuk mendukungnya,” sebut Harlan, Jumat (24/12).

Harlan berharap, masyarakat dan seluruh stakeholder khususnya di Aceh Jaya untuk bersama-sama mengejar ketinggalan vaksinasi agar tembus target 70 persen pada akhir Desember ini.

Di akhir keterangannya, Harlan juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakannya. Karena vaksin merupakan upaya kita bersama untuk meminimalisir efek apabila terpapar Covid-19, terlebih varian baru Omnicron.

“Kami sangat berharap agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin. Ini ikhtiar kita semua untuk terhindar dari paparan Covid-19, termasuk varian baru omnicron,” tutupnya.

Dalam peninjauan itu juga turut hadir Karo Rena Polda Aceh, Dir Intelkam, Wakil Ketua MPU Aceh Jaya, Kabag Ops Polres Aceh Jaya, Kasat Intelkam, Muspika Jaya, Vaksinator, dan peserta vaksin.

Red/Ridwan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com