Diduga Gelar Aksi Unjukrasa Tanpa Pemberitahuan Unit Turjawali Polres Gowa Datangi Lokasi Aksi

  • Bagikan
img 20211125 wa0050

Dirgantara7.Com//Kamis siang tadi (25/11/2021), sekitar pukul 13.10 wita dia kepolisian menerima pengaduan adanya aksi unjukrasa yang dilakukan oleh Mahasiswa yang menamakan dirinya Serikat Mahasiswa Pemuda Sulsel (SMP).

Perintah langsung dari Kabagops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid agar Unit Turjawali untuk melakukan pengamanan aksi unjukrasa dari Mahasiswa (SMP) selanjutnya Kanit Turjawali Iptu Anwar Masyur mengarahkan anggota ke Pompengan Jeneberang Kab. Gowa tempat aksi digelar.

Setelah Unit Turjawali tiba di Pompengan Jeneberang para pengunjuk rasa sudah tidak ada di TKP. Diduga mereka membubarkan diri karena aksi mereka tidak ada pemberitahuan kepada pihak kepolisian lalu untuk mereka membubarkan diri untuk menghindari kehadiran Kepolisian.

Baca juga:  Polres Buol Gelar Upacara Virtual Hari Lahir Pancasila

Setelah memantau situasi yang ada selanjutnya Kanit Turjawali melakukan koordinasi dengan pihak dinas terkait dan bertanya perihal kedatangan mereka.

“Jadi kami mendapatkan informasi adanya aksi unjuk rasa yang diduga tidak memiliki izin atau pemberitahuan kepada pihak kepolisian kemudian kami mendatangi TKP saat anggota tiba di lokasi peserta aksi sudah tidak berada di lokasi,” ujar Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid

(Yusdar)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com