Diguyur Hujan, Personil Sat Lantas Polres Gowa Tetap Berikan Pelayanan Prima Untuk Urai Kemacetan

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Hujan deras mengguyur wilayah hukum Polres Gowa, Senin (8/11) siang hingga sore hari tak henti-hentinya membuat arus lalu lintas di Kabupaten Gowa sedikit mengalami perlambatan.

Meski hujan sangat deras, tidak menyurutkan semangat anggota Sat Lantas Polres Gowa, Bripka Jufri terlihat menggunakan jas hujan tetap mengatur lalu lintas di sepanjang jalan Poros Sungguminasa Kabupaten Gowa – Takalar mengingat dijalur tersebut sering terjadi kemacetan yang panjang pada saat hujan.

Saat dikonfirmasi tribratanews.gowa.sulsel.polri.go.id dan polres-gowa.id, Bripka Jufri mengatakan bahwa pengaturan jalan merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat.

“Walaupun tetap diguyur hujan, kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat merasa aman dan nyaman,” ungkap Anggota Sat Lantas Polres Gowa itu.

Baca juga:  Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Covid-19 Jawa - Bali Di Wilayah Kab. Subang

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, SIK, MH menuturkan pengaturan lalu lintas yang dilakukan anggota Sat Lantas untuk memberikan tanda kepada pengendara yang diharapkan bisa mengurangi angka kecelakaan di musim penghujan saat ini. “Semoga dengan cara ini bisa membantu pengguna jalan dalam berkendara dan mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Gowa. Meskipun kita harus hujan-hujanan,”tutupnya.

Humas Polres Gowa

(Yusdar)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com