momoccx

Dinkes Kab Mojokerto dan BIN Jawa Timur ,Bahu Membahu Gencarkan Vaksinasi Anak.

  • Bagikan
logopit 1642562720566

Dirgantara7.com//Mojokerto – Hari Rabu pagi (19//2022) di SDN Kutorejo terlihat lebih meriah. Beberapa anak terlihat berlarian dan bercanda ria dengan temannya. Sebagian yang lain tampak duduk dengan rapi di ruang kelasnya. Ya, pagi itu dilaksanakan vaksinasi anak kerjasama Dinas Kesehatan Kab. Mojokerto dan BIN, untuk mendukung program yang diinstruksikan oleh pemerintah pusat.

Kehadiran varian baru virus Covid 19, Omicron, segera diantisipasi serius oleh pemerintah dari pusat hingga daerah. Varian Omicron tersebut mampu menular secara cepat, sehingga Dinas Kesehatan di semua Kab/Kota harus segera menuntaskan vaksinasi kelompok anak. Karena mereka merupakan generasi penerus yang harus diselamatkan dari ancaman Covid 19 ini.

Baca juga:  Berkunjung ke Kelurahan Cilangkap, Panglima dan Kapolri Apresiasi Peran 4 Pilar Tekan Kasus Corona

“Capaian vaksinasi bagi siswa siswi kami sudah sangat bagus, sebagian besar dari mereka sudah divaksin. Kami berharap sudah tidak ada lagi Covid 19, dan segera melaksanakan PTM secara normal.”, ujar Misbakhu Khoiri,S.Pd., Kepala Sekolah Dasar Negeri Kutorejo. Ia menambahkan bahwa vaksinasi anak yang digelar ini, sangat membantu pihak sekolah.

Di saat yang sama, Musti, Perwakilan BIN Jawa Timur menyampaikan bahwa Dia berharap vaksin ini dapat dimanfaatkan secara optimal agar pandemi dapat segera teratasi. Ditambahkannya apabila untuk kegiatan vaksinasi ini didukung sepenuhnya oleh BIN. Dan telah disiapkan sejumlah 2.500 dosis vaksin jenis Sinovac untuk hari ini, bagi anak-anak di wilayah Kutorejo, Kab. Mojokerto.

Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Satgas Covid 19 Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid 19 (PPKM MIKRO) Di Kab. Subang

Red/Thoyib

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com