Ditandai Dengan Pemotongan Pita,Peresmian Posbindu PTM Kodim 0831/ST.

  • Bagikan
img 20211113 wa0137

Dirgantara7.Com//Surabaya – Bertempat di Aula Makodim. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/Bhaskara Jaya PD V/Brawijaya. Ibu Tutik Herman Hidayat Eko Atmojo, didampingi pengurus Persit KCK Koorcab Rem, serta ketua Persit KCK Cab L Dim 0831/ST, meresmikan pos Bindu (Pembinaan Terpadu) PTM ( Penyakit Tidak Menular).

Acara peresmian Pos Bindu-PTM, ditandai dengan Pemotongan pita peresmian oleh. Ibu Tutik Herman, serta penanda tanganan prasasti peresmian. Sabtu. (13/11/21)

“ Peresmian, Pos Bindu-PTM ini yang ke enam kali nya, hari ini Kodim 0830/Surabaya Utara, serta Kodim 0831/Surabaya Timur, telah diresmikan dan akan terus mendorong terbentuknya pos Bindu-PTM,” demikian dikatakan ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/Bj. Tutik Herman.

Baca juga:  Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi,S.I.K Resmikan Mapolsek Pantai Labu dan Polsek Bandara

“ Saya terus berupaya mendorong, berupaya memberikan dukungan penuh, untuk terwujudnya pos Bindu-PTM. Peresmian pos Bindu-PTM ini yang ke enam kalinya,” kata ibu Tutik Herman.

Pos Bindu-PTM sangat penting yaitu, merupakan kegiatan deteksi dini dan pantauan faktor resiko PTM utama yang harus dilakukan secara terpadu, rutin dan periodik. Salah satu yang dikembangkan oleh pemerintah untuk mengendalikan penyakit tidak menular.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0831/Surabaya Timur, dimana telah berupaya ikut membantu dalam upaya pencegahan dan pengendalian Penyakit Tidak Menular (PTM). Persit selalu jadi yang terdepan dan Terbaik,” jelas isteri Danrem 084/Bj.

” Di tempat yang sama. Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0831/Surabaya Timur. Ibu Mustikawati Agus Faridianto mengatakan, tujuan adanya pos Bindu-PTM adalah, untuk meningkatkan peran kita dalam pencegahan dan penemuan dini faktor resiko PTM. Melalui pos Bindu-PTM dapat sesegera mungkin dilakukan pencegahan faktor resiko PTM sehingga kejadian PTM dapat dicegah.

Baca juga:  Anggota Satgas TMMD Terus Kebut Pelaksanaan Pengerasan Jalan Penghubung

“ Sasaran utamanya yaitu, anggota Kodim 0831/Surabaya Timur, dan juga masyarakat sekitarnya, mudah mudahan pos Bindu-PTM dapat bermanfaat, jadilah yang baik untuk keluarga dan masyarakat luas,” pungkas ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0831/ST.

Red//@Moek

banner 336x280
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com