Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Divisi Imigrasi Berikan Penguatan Kinerja, PLT Kakanim Optimis Kanim Meulaboh Wujudkan WBK 2024

buserdirgantara7
71
×

Divisi Imigrasi Berikan Penguatan Kinerja, PLT Kakanim Optimis Kanim Meulaboh Wujudkan WBK 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240202 Wa0128

Meulaboh, Buserdirgantara7com — Rombongan Divisi Imigrasi kunjungi Kantor Imigrasi Meulaboh turut hadir Kepala Divisi Keimigrasian Bapak Ujo Sujoto, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Bapak Samuel Pangihutan Panggabean, Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian Denny Tresno Sulistianto Serta jajaran Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh, Jumat (02/02/2024).

Kunjungan, Rombongan Divisi Imigrasi didampingi Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh Bapak Jamaluddin melakukan pengecekan ruangan dan sarpras pada kantor imigrasi Meulaboh guna melakukan evaluasi dan memberikan masukan terkait kualitas pelayanan publik.

Img 20240202 Wa0126Selanjutnya Kepala Divisi memberikan penguatan bagi pegawai dalam menjalankan tugas sesuai dengan rencana kerja dan penguatan reformasi birokrasi khususnya dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi.

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh menyampaikan kepada seluruh petugas keimigrasian agar selalu menjaga Kedisiplinan dalam bekerja, menanamkan rasa memiliki, penuh tanggung jawab serta selalu kreatif tentunya memiliki ide dan gagasan.

Disamping itu kepala divisi membahas isu aktual yang terjadi saat ini, Mengingatkan kepada para ASN untuk tetap menjaga netralitas, jangan sampai berpihak kepada salah satu calon.

Menyikapi pengungsi rohingya yang tiba di Aceh. “Apresiasi terhadap Imigrasi seluruh Indonesia karena berhasil memperoleh PNBP tertinggi sepanjang sejarah pada tahun 2023 kemarin.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab antara peserta rapat dengan bapak Ujo Sujoto selaku Kepala Divisi Keimigrasian.

Plt. Kepala Kantor Imigrasi Meulaboh menyampaikan terimakasih dan sangat antusias atas masukan dan arahan kepala divisi keimigrasian untuk memberikan penguatan bagi kami seluruh pegawai Kanim Meulaboh dalam melaksanakan tugas bisa menerapkan apa yg telah disampaikan pimpinan dan kedepan keinginan bersama Kanim Meulaboh bisa meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK dan WBBM) tahun 2024. (Rd)