Dokter Maxi Penuhi Janjinya Untuk Memantau Kesehatan Kang Ewok Dan Memberikan Kursi Roda

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//SUBANG-Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr. Maxi penuhi janjinya untuk menyumbangkan kursi roda kepada kang ewok salah satu anggota PWI Kabupaten Subang yang sedang terbaring sakit sudah hampir dua tahun, siang tadi Rabu, 03 Nopember 2021 sekitar pukul 13:30 WIB di rumah kediaman kang Ewok tepatnya di Dusun Rancabogo Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden.

Janjinya tersebut dilontarkan saat kunjungan pertama ke rumah kang Ewok seminggu lalu.

Saat itu ia berjanji akan mengurusi kang Ewok dengan melakukan perawatan di RSUD Ciereng agar kesehatan kang Ewok terpantau dan bisa segera pulih dari sakit struknya.

Namun karena pihak keluarga merasa keberatan akhirnya dr. Maxi menugaskan kepala Puskesmas Pagaden untuk terus memantau secara rutin berkunjung ke rumah kang Ewok mengecek perkembangan kesehatannya.

Baca juga:  Sinergitas TNI- Polri, Patroli Gabungan Skala Besar di Subang Terus di Galakan di Massa PPKM

Selain itu Maxi juga berjanji akan memberikan kursi roda kepada kang Ewok agar bisa keluar rumah untuk menghirup udara segar dan terkena sinar matahari.

Dan tepatnya hari ini, ia penuhi janjinya membawa kursi roda yang masih baru ke rumah kang Ewok.

Salah satu menantu kang Ewok Yayan roy yang menerima langsung pemberian kursi roda tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang yang telah dengan tulus datang ke rumah mertuanya dengan meberikan berbagai bantuan dari mulai paket sembako, uang tunai dan saat ini memberikan bantuan kursi roda dalam menunjang kesembuhan mertua saya, ujar Yayan.

Saya doakan tambah Yayan, semoga dr. Maxi senantiasa dilimpahkan rijkinya diberkahkan kehidupannya dan disehatkan jasmani rohaninya, pungkas Yayan.

Baca juga:  Pembangunan Water from City Namlea Belum Kantongi Dokumen UKL UPL Dan Atau AMDAL

Red/@Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com