Dua Babin Silaturahmi,ke Warga Binaan.

img 20211117 wa0027

Dirgantara7.com//Surabaya – Babinsa Kelurahan Kutisari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo bersama Bhabinkamtibmas, silahturohmi di. Rumah Bapak Ngalim, warga RT. 8. RW. 2 kutisari Surabaya. Rabu. (17/11/21)

” Kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari giat rutin, Babinsa serta Bhabinkamtibmas, untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

” Danramil 07/Tenggilis Mejoyo. Letkol Chb Sujarwo mengatakan. Kegiatan sambang wilayah merupakan salah satu kegiatan atensi Komando Atas, yang harus dilaksanakan oleh masing – masing Babinsa, dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi yang ada di wilayah sehingga nantinya. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan yang terukur.

” Dalam sambang tersebut anggota Babinsa juga menghimbau masyarakat, untuk tetap mematuhi prokes dengan cara 5 M, untuk menekan penyebaran virus Covid 19,” tutupnya.

Red/Moek

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com