Dua Paket Umrah Gratis Dibagikan Di Wilkum Polres Aceh Barat

logopit 1640690368789

Dirgantara7.Com//Aceh Barat – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K. didampingi Dandim 0105/Abar Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P. mengundi peserta vaksinasi yang mendapatkan paket umrah gratis, Selasa (28/12/2021) di Sekolah MIN 8 Meulaboh.

Dalam keterangan tertulisnya, Andrianto menyampaikan, dalam pengundian tersebut ada dua peserta vaksinasi yang beruntung dan mendapatkan hadiah umrah gratis.

Kedua peserta tersebut adalah saudari Rukiah, warga Gampong Pasi Janeng dan Murlinda, warga Gampong Peulumat.

“Selamat kepada peserta vaksin yang telah beruntung mendapatkan paket umrah gratis. Mudah-mudahan hadiah ini bisa meningkatkan semangat masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakannya,” sebut Andrianto.

Selain pengundian penerima paket umrah gratis, Polres Aceh Barat yang bekerja sama dengan Kemenag dan Dinas PUPR juga memmberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kakemenag Aceh Barat H. Khairul Azwar S.Ag., M.Si, Danki Brimob Yon 2 Pelapor Iptu Nurdin, S.Sos, Perwira Polres Aceh Barat, Perwira Kodim 0105/Abar, Kabid PHI Kanwil Provinsi Aceh, Muspika Johan Pahlawan, Kepala Sekolah, dan Staf Pengajar MIN 8 Meulaboh.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com