Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Duduk Bersama Jemaah Masjid Jami Baiturahman, Kapolresta Bandar Lampung Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Persatuan

buserdirgantara7
42
×

Duduk Bersama Jemaah Masjid Jami Baiturahman, Kapolresta Bandar Lampung Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Persatuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240127 Wa0043

Dirgantara7.com//Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, mengajak masyarakat khususnya jemaah masjid Jami’ Baiturahim untuk senantiasa berperan aktif dalam menjaga dan merawat kerukunan serta persatuan ditengah proses menuju pesta demokrasi Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras saat menggelar kegiatan Jumat Curhat, di Majid Jami’ Baiturrahman, Jalan angsana, Kelurahan Beringin Raya, Kemiling Bandar Lampung, Jumat (26/01/2024) siang, usai pelaksanaan solat berjamaah di masjid tersebut.

Kombes Pol Abdul Waras mengatakan bahwa perbedaan pandangan dalam Pemilu 2024, hendaknya jangan sampai menimbulkan perpecahan dan permusuhan di tengah tengah masyarakat.

“Pemilu sudah semakin dekat, saya berharap dan mengajak pada semua, yuk kita sampaikan hak pilih masing masing, tetapi jangan perbedaan itu menjadikan kita tercerai berai” jelas Kombes Pol Abdul Waras.

Orang nomor satu dilingkungan Polresta Bandar Lampung ini juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, dimulai dari lingkup terkecil yaitu lingkungannya masing masing.

“Mustahil kami bisa bekerja sendiri, butuh peran serta masyarakat, kebersamaan dan solidaritas agar kondusifitas tetap terjaga” ungkap Kombes Pol Abdul Waras.

Merespon fenomena kenalakan remaja yang akhir akhir kerap terjadi di Kota Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras juga meminta masyarakat khususnya orang tua untuk lebih peduli dengan anak anaknya.

“Karena saya yakin dan percaya, mereka ini adalah generasi penerus yang akan melanjutkan pembangunan nantinya kedepan, maka itu harus kita jaga, jangan sampai salah bergaul, yang akhirnya berdampak buruk bagi masa depan anak itu sendiri” ujar Kombes Pol Abdul Waras.

Pengurus Masjid Jami’ Baiturrahman mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolresta Bandar Lampung beserta jajaran dan berharap kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi sehingga berdampak positif bagi kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kemiling Kota Bandar Lampung.(*)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458