Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

Dugaan Adanya Jual Beli Tempat Di Pasar Sentral Enrekang, Di Harapkan Penyidik Polres Enrekang Turun Menyelidiki.

buserdirgantara7
85
×

Dugaan Adanya Jual Beli Tempat Di Pasar Sentral Enrekang, Di Harapkan Penyidik Polres Enrekang Turun Menyelidiki.

Sebarkan artikel ini
Img 20230907 Wa0006

Enrekang/Dirgantara7||Dengan adanya pemberitaan di beberapa media tentang dugaan jual beli tempat di dalam pasar sentral Enrekang, di harapkan pihak penegak hukum (polres ) Enrekang dapat melakukan pemeriksaan terhadap dinas terkait dan salah satu pedagang yang mengatakan bahwa dia senang membeli tempat di dalam pasar sentral Enrekang.

Beberapa Masyarakat berharap kepolisian Polres Enrekang dapat bertindak tegas terhadap oknum yang suka jual beli tempat di pasar sentral Enrekang karena ini dapat merugikan sebagian pedagang yang tidak memiliki tempat .

Disaat Media Buser Dirgantara 7 meminta tanggapan kepala dinas Disperindag terkait adanya pemberitaan media tentang dugaan jual beli tempat di pasar sentral Enrekang, Beliau mengatakan bahwa transaksional yang seperti itu kita tidak perna tahu karena mereka itu di pasar dan mungkin petugas di pasar juga tidak tahu hal-hal seperti itu.

Kepala dinas Disperindag juga mengatakan bahwa ketika ada yang seperti itu, itu di luar jangkauan kami karena yang pasti tidak ada yang menganjurkan seperti itu dan harus di larang, karena pasar ini adalah milik pemerintah yang tidak bisa di perjual belikan”,. Ujarnya.

Masyarakat mengatakan, ini sudah jelas karena dia sendiri telah mengakui kalau dia memang suka beli tempat di dalam pasar dan yang lebih menguatkan dia menyebutkan harga tempat yang dia beli.
Kini masyarakat menungu tindakan penegak hukum (polres) Enrekang, apakah persoalan ini diproses atau hanya di diamkan.

Wartawan,(AS).