momoccx

Dukung BSL Tim Safari Ramadhan Forwaka dan Gubernur sumut H Edy Rahmayadi Bantu Ratusan Paket Sembako

  • Bagikan
img 20220425 wa0065

Dirgantara7.Com//Sumut_Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi membantu ratusan paket sembako mendukung program sosial Bantuan Sembako Langsung (BSL) yang digagas Tim Safari Ramadhan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) dan Kejati Sumut, Jumat (22/4/2022).

Bantuan ini diterima Ketua Tim Safari Ramadhan Forwaka Sumut Zainul Arifin Siregar di Sekretariat Forwaka Sumut Jalan AH Nasution Medan.

Zainul Arifin Siregar menyampaikan apresiasi dan terima kasih nya pada Gubsu H Edy Rahmayadi atas program sosial membantu masyarakat kurang mampu yang digagas wartawan yang bertugas di Kejati Sumut.

Didampingi Ketua Forwaka Sumut, Martohab bersama pengurus, Zainul Arifin menjelaskan, Tim Safari Ramadhan memprogramkan penyaluran Bantuan Sembako Langsung, bantuan ke anak anak Panti Asuhan, bantuan masyarakat Disabilitas, anak yatim dan kaum duafa.

Baca juga:  Berikan Rasa Aman, Polres Sinjai Kembali Pam Ibadah Paskah, Di tempat Ibadah.

“Kami melaksanakan program bhakti sosial yang sasarannya warga tak mampu. Sejak awal Ramadhan Tim Safari Ramadhan telah menyalurkan BSL dan secara simbolis disampaikan Wakajatisu Edyward Kaban SH di Masjid Al Qisth,” ujarnya.

Selain itu, bersama Kasi Penkum Kejatisu Yos A Tarigan, Tim Safari Ramadhan Forwaka membagikan takjil pengguna jalan AH Nasution.

Zainul menyampaikan terimakasih atas dukungan dan bantuan Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah SH dalam kegiatan Safari Ramadhan Forwaka Sumut dalam melaksanakan bakti Sosial dan berbuka puasa bersama dengan Panti Asuhan Al Washliyah Medan Johor, dan Bantuan Sembako Langsung (BSL) kepada warga prasejahtera, anak yatim piatu dan penyandang disabilitas yang berada di Kota Medan dan Deli Serdang.

Baca juga:  Al Haris,Bupati Merangin Jadi Imam Sholat Jumat Dimesjid,AT'TANWIR.

Selain juga membagikan sembako kepada awak media yang meliput di Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Medan serta Kamdal Kejatisu.

Sesuai dengan Tema, ‘Bersama Kita Bisa’ lanjut Zainul bahwa kegiatan merupakan kaloborasi antara jaksa dan insan media. “Terimakasih kepada Pak Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi,”tutur Zainul sembari mengatakan indah saling berbagi di bulan yang penuh Berkah ini.

(Sabarudin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com