Emak-emak Datangin Rumah Wartawan Buserdirgantara7 Untuk Suntik Vaksin Anaknya di Polres Lhokseumawe

  • Bagikan
logopit 1642161102370

Dirgantara7.Com//Lhokseumawe – Emak-emak warga Gampong Hagu Selatan datangi rumah wartawan Buserdirgantara7 untuk ikut Program Vaksinasi Anaknya di Polres Lhokseumawe, Jum’at (14/1/2022).

Saat emak-emak mendatangi rumah wartawan Buserdirgantara7 untuk menanyakan Vaksinasi anaknya dipolres Lhokseumawe untuk diantar jemput”, selanjutnya wartawan Dari Media Buserdirgantara7 menghubungi Humas Polres Lhokseumawe, untuk menjemput warga Gampong Hagu Selatan untuk dibawa kepolres Lhokseumawe untuk divaksin.

“usai menerima suntikan vaksin, emak-emak bersama 5 orang anaknya, dan salah seorang anak dari mereka adalah Tariviona anak seorang Wartawan Buserdirgantara7 yang masih duduk dibangku kelas 4 SD Negeri 18 Lhokseumawe, saat pulang dari polres Lhokseumawe ia mengatakan pada ayahnya, saya tidak takut sedikit pun yah saat disuntik vaksin, Hanya sebentar saja. Bahkan, tidak sakit serta tidak menimbulkan efek apapun dan saya sehat-sehat saja kan yah”, ucapnya.

Baca juga:  Operasi Cipta Kondisi, Polres Sinjai Amankan Puluhan Liter Ballo

“Vaksin itu tidak sakit, mari teman-teman semua kita ikut program vaksinasi karena dapat menjaga kekebalan tubuh kita dan mengurangi dampak negatif apabila terpapar Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, hal senada juga disampaikan oleh ke empat siswa lainnya Yaitu, Niarahmadani, Askia, Cut Intan, dan Cut Tia dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Lhokseumawe.. “Kami semua ditemani oleh orang tua kami saat dijemput oleh mobil Polisi untuk ikut Vaksin dipolres Lhokseumawe,” katanya.

Sementara, Tariviona mengaku, ia baru saja mengikuti program vaksinasi di gerai vaksin Polres Lhokseumawe setelah mendapat persetujuan izin dari orang tua kami.

“Ini adalah vaksin pertama saya, tidak sakit. Karena itu, saya mengajak teman – teman saya kususnya teman sekolah dan masyarakat”, Mari kita vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh. Vaksin itu aman dan halal,” jelasnya.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Taccorong Dampingi Nakes Datangi Warga Yang Terintikasi Covid-19

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com