Berita  

Enam atlet bulu tangkis akan ikuti seleksi di jakarta

img 20211231 wa0081

Dirgantara7.com//Enam orang atlet bulutangkis terbaik Kabupaten Tebo bakal mengikuti seleksi nasional (Seleknas) pada 7 Januari 2022 di Jakarta. Ini dikatakan Ketua Umum PBSI Kabupaten Tebo, Taufik, Kamis (30/12/2021).

Atlet kategori taruna dan dewasa ini adalah Delva (tunggal putra), Yessy (tunggal putri), Arif dan Farhan (ganda putra), Annisa dan Ramanda (ganda putri).

“Mereka berenam telah lolos seleksi provinsi (Selekprov) yang baru saja digelar beberapa hari yang lalu di Kota Jambi,” kata Taufik.

Dia berharap keenam atlet kebanggaan Kabupaten Tebo ini bisa lolos pada Seleknas nanti. Untuk itu, dia mohon doa dan support dari seluruh masyarakat Tebo agar semuanya dilancarkan,”Mohon doanya ya, semoga lancar,” ucapnya penuh semangat.

Diketahui, saat ini keenam atlet PBSI ini tengah dalam perjalanan menuju Kabupaten Tebo, usai mengikuti Selekprov di Jambi.

Ketua Umum KONI Tebo, Mansuardi mengaku bangga atas keberhasilan atlet PBSI Tebo lolos dalam Selekprov di Kota Jambi. Dia berdoa semoga para atlet tersebut bisa lolos di Seleknas nantinya. “Tetap semangat dan terus tingkatkan latihan. Semoga adik-adik lolos di Seleknas,” katanya.

Red/Ria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com