whatsapp image 2022 07 05 at 13.37.17

Ertiup kencang reshuffle kabinet Indonesia maju di ulang tahun ke,9 Bara JP.

img 20220615 wa0011

Dirgantara7.com//Bandar Lampung Kabar reshuffle Kabinet Indonesia Maju berhembus kencang bertepatan dengan HUT ke-9 Bara JP, Rabu (15/6/2022). Bara JP sebelumnya anak sulung relawan Jokowi saat sosialisasi calon presiden.

“Reshuffle kabinet hak preogratif presiden, karena sudah lama ini diundur, kemungkinan besok, pas lahirnya anak Bara JP tahun 2013,” ujar Really Reagen kepada Poskota Lampung, Selasa (14/6/2022).

Mengenai jumlah menteri dan siapa saja, Wasekjen DPP Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) itu secara diplomatis mengatakan,”Rahasia dong, kalo nanti beda gimana?”

Yang jelas, nbesok ulang tahun Bara JP yang notabennya relawan yang tetap setia hingga akhir, ujar Reagen. “Ojo dumeh,” candanya.

Menurut dia, Bara JP sudah memberikan masukan kepada Presiden Jokowi, termasuk relawan Bara JP yang ada di daerah. “Kita tunggu saja kejutannya,” ujarnya. 

Baca juga:  Komisi III DPR RI Apresiasi Polda Sumut Jalankan Program Presisi

Dia yakin publik sudah tahu soal nama-nama yang akan di-rusuffle. “Saya rasa publik sudah tahu mana yang membuat kecewa rakyat dan mana yang sukses,” pungkasnya.

Kabar teranyar, seiriring isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju, beredar kabar yang menyebut adanya larangan menteri ke luar daerah sebelum tanggal 15 Juni 2022.

Ktua umum Golkar Airlangga Hartarto enggan menanggapi kabar tersebut.saya tidak mengetahuinya karena itu bukan domain saya”katanya usai rapat di kantor presiden Jakarta pusat,Senin 13/62022.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini juga enggan berkomentar terkait isu reshuffle kabinet pada 15 Juni mendatang.

Menurut Airlangga perombakan kabinet merupakan ranah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mnegatakan no comment soal itu.

Baca juga:  Tim Marves Kunjungi Lokasi Tong Milik DPC APRI Kabupaten Buru

Editor Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com