Fakultas Hukum Unimal Mengadakan Seminar Internasional.

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//BI-Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (UNIMAL) mengadakan Conferensi Internasional The 1st Malikussaleh International Conference On Law, Legal Studies and Social Science(MICoLLS) dengan Tema,”Intellectual Property and Development Of Technology Digital 4.0″.Confer2021 secara virtual via zoom.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Cut Mutia komplek kampus Unimal di Bukit Indah Lhokseumawe, . Konferensi yang dilaksanakan sesuai dengan agenda, yakni digelar dari pagi hari hingga sore hari,baik secara Luring maupun secara Daring.

Conferensi Internasional ini menghadirkan Keynote Speakers dari Berbagai Negara, antara lain Time Brigadir Sushil Bhasin (India). Dr.Mohammed Wesam Amer(Palestina).Dr.Hj.Like Raskiva Octaberlina.M.Ed(Indônèsia).Dr.Mohammed Refaat Mohammed Taman (Mesir),Dr.H.C.Tiago Soares Bedin (Swedia) dan Prof.Dr.Jamaluddin,S.H.,M.Hum. Ketua Conferensi Dr.Khalsiah,M.Hum.

Dekan Fakultas Hukum,Prof.Dr.Jamaluddin,S.H.,M.Hum.
Menjelaskan dengan adanya Conferensi Internasional, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh akan lebih dikenal diInternasional.
Paparan setiap pembicara terbagi pada dua sesi, sesi pagi semua pembicara yang berasal dari dalam negeri melalui akun zoom terdiri dari 4 room dari masing-masing pembicara dan sesi siang sampai sore sesi keynote speaker yang berasal dari luar negeri dengan mempertimbangkan untuk waktu yang berbeda.

Baca juga:  Kegiatan Kunjungan Kapolres Subang ke Tempat Proses Pengolahan Sampah TPS3R Tanjungwangi Cijambe Subang

Chairman of Conference, Khalsiah mengatakan, konferensi internasional ini menjadi ajang untuk diskusi soal riset tentang produk Hukum, tantangan dan kekuatan yang harus terus dikembangkan guna meningkatkan kemajuan pertumbuhan Hukum. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Fakultas Hukum UNIMAL dan Aceh kepada dunia.
mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang bergensi karena diikuti oleh beberapa narasumber dari luar negeri dan pembicara lainnya dari perguruan tinggi.

Sementara itu Rèktor UNIMAL Prof.Ir. Herman Fithra.S.T.,M.T.IPM.Asean Eng, mengaku senang dan bangga serta memberikan Apresiasi Even yang berskala Internasional ini dapat terlaksana secara Luring dan Daring dengan kerja keras semua tim difakultas Hukum Unimal.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga memberikan peluang kepada para peneliti-peneliti muda khususnya baik dari kalangan dosen, mahasiswa dan masyarakat untuk berkarya dikancah nasional maupun internasional khususnya bagi fakultas Hukum Unimal.

Baca juga:  Jumat Berkah, Polres Lhokseumawe Santuni 50 Anak Yatim Piatu di Muara Satu

“Selamat mengikuti konferensi internasional pertama Fakultas Hukum Unimal saya berharap melalui peneliti-penelitinya dapat memberikan kontribusi terbaiknya melalui penelitian untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan sains dimasa depan,” ujarnya
(ILyas/Indrayani/Mohd Ali.S.Pd.i/Satria/Lily/Muklis/Edi/Indra/Jimbrown Badar).

Red/Zainal

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com