Polisi  

Gelar Gebyar Vaksinasi diakhir Tahun, Ratusan warga masyarakat Serbu Polres Simeulue

logopit 1640772577112

Dirgantara7.Com//SIMEULUE:diakhir tahun 2021 Warga masyarakat mengikuti Gelar Vaksinasi di Mako polres Simeulue, peserta Vaksin dapat berbagai macam hadiah yang diberikan kepada yang telah melaksanakan vaksinasi pada hari Rabu.(29/12/2021)

Hadiah yang disediakan bagi yang sudah melaksanakan Vaksinasi tersebut, terdapat 1 (Satu) orang Hadia umroh dari Kapolda Aceh dan lain nya dari Polres simeulue diantaranya, ada 300 Paket Sembako dan 70 Paket Door Price (20 Kipas Angin, 10 Magic jar, 10 Jam Dinding, 20 Dispenser, 10 Payung),

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si mengatakan kepada awak media di aula joglo Mapolres Simeulue, untuk saat ini pencapaian vaksinasi di Kabupaten Simeulue sudah tercapai target pada angka 70,01 persen.

Alhamdulillah ini semua atas kerja sinergitas semua pihak TNI-Polri, Pemda Simeulue, relawan PPKM Desa, para Nakes tiada kenal lelah sebagai pejuang vaksin terdepan dan seluruh komponen warga Simeulue, semoga ini menjadi suatu rangkaian positif dalam vaksinasi ke depannya,” Imbuh Kapolres Simeulue.

Kapolres Simeulue menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Simeulue yang belum melaksanakan vaksin 1 dan vaksin 2. Untuk hari ini Rabu 29 Desember 2021. Segerah ikuti gebyar vaksinasi akhir tahun berhadiah pada ssat ini sedang berlangsung di Mapolres Simeulue sampai pukul 22.00 Wib.

“Ayo vaksin, cabut undiannya, pilih hadiahnya. Jangan lupa jaga protokol kesehatan. Tutup Pandji Santoso.

(DE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com