Gelar Yasinan dan Tahlilan Pertama,di Rumah Duka Cilameri Subang,Untuk Mendoakan Almarhum

IMG-20210316-WA0021

Dirgantara7.Com//Almarhum-Cicih Rochayati yang telah tutup usia yang ke (90), di rumah Sakit Santosa Bandung, kemarin dan alhamarhum itu merupakan ibunda pimpinan DPRD Subang, dan Ketua DPD Golkar Subang Hj. Elita Budiarti.

Almarhum, telah di makamkan di TPU Kampung Asari, Desa Cisaga Kecamatan Cibogo Subang, dan hari ini, Senin (15/3/2021) di rumah duka diCilamari Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, sedang dilaksanakan yasinan dan tahlilan di pimpin oleh Ustad Rochman.

Dan nampak terlihat Ketua Ketua DPD Golkar Hj Elit Budiarti, Cucunya yang juga Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar Reynaldi, Ketua DPD NasDem Kabupaten Subang Mang Eep Hidayat, dan istrinya Bibi Nina Nurhayati, dan juga Anggota DPRD Jawa Barat dapil SMS IX, dari Fraksi Nasdem, dan manran Ketua DPD Golkar Subang, dan mantan pipimpinan dari Fraksi Golkar Oman Warjoman, dan ratusan masyarakat Cilameri Cibogo Subang.

Hasil pantau di lokasi tempat yasinsn dan tahlilan dikuti oleh ratusan warga masyarakat Cilameri Desa Cisaga, baik itu tokoh pemuda tokoh masyarakat, dan saat ini sedang melakukan yasinan dan tahlilan di mulai sekitar pukul 19.00 WIB, dan berakhir pada pukul 20.00 WIB, dan yasinan ini merupakan hari pertama dengan tujuan untuk mendoakan almarhum Cicih Rochayati.

Dalam tahlilan tersebut di hadiri oleh ratusan masyarakat yang ikut yasinan dan tahlinan tersebu, dan yasinan dan tahlilan tersebut di pimpin oleh Ustad Rochman.

Dalam acara yasinan dan tahlinan tersebut tetap mengutamakan prokes dengan cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak, bahkan sebelum masuk masyarakat untuk ikut yasinan dan tahlilan ini berikan masker baru sesuai anjuran Pemerintah.

penulis:Jajang

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com