Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

H. Muh. Salman sunusi insten ikut musrenbang kecamatan. Bantimurung dan simbang kawal aspirasi. Kabupaten. Maros.

buserdirgantara7
218
×

H. Muh. Salman sunusi insten ikut musrenbang kecamatan. Bantimurung dan simbang kawal aspirasi. Kabupaten. Maros.

Sebarkan artikel ini
20240208 153323 Collage

BUSERDIRGANTARA7. CIM// Maros-Pada saat di temui oleh salah satu anggota dewan kabupaten. Maros H.muh.sunusi dari partai ppp, saya mengikuti musrenbang tingkat kecamatan. Bantimurung dan simbang , merupakan dapil kerja saya, perjuangan aspirasi rakyat bantimurung dan simbang tersebut.

Sehingga akan tahu kondisi
warga masyarakat bantimurung, simbang , dia meminta jalan tani, karna ini saya liat rata rata petani, di bantimurung dan simbang saat musrenbang tingkat kecamatan tersebut.

Insya Alloh saat paripurna di DPRD kabupaten. Maros saya akan sampaikan di Dprd melalui ketua DPRD kabupaten. Maros di tahun 2025 tersebut. Saya akan di perjuangan di DPRD , maka dari itu saya akan balas jasa karna tampa dia saya tidak akan duduk di DPRD kabupaten. Maros oleh sebab itu kami betul-betul serius akan popularitas ini oleh warga masyarakat bantimurung dan simbang tersebut.

Jelas nya H. muh. Sanusi 2 periode sebagai anggota dewan Kabupaten. Maros dari Partai ppp.

Di samping itu dia menambahkan kaitannya dengan musrenbang tingkat kecamatan, ini di hadiri oleh bupati maros dan ketua DPRD kabupaten. Maros dia mendengarkan apa _ apa masukan di utamakan musrenbang, tentunya adalah pembangunan merata di kecamatan. Bantimurung dam simbang, termasuk jalan tani dan perbaikan jalan demi kepentingan warga masyarakat bantimurung dan simbang

Itu guna saya ikut musrenbang supaya masyarakat bantimurung dan dan simbang , hadir juga wakil rakyatku di DPRD kabupaten. Maros , H. Muh. Salman sanusi yang murah senyum kepada warga bantimurung dan simbang tersebut.

Tutup nya anggota dewan kabupaten. Dari partai ppp H. Muh. Salman sunusi.

Red/QBAL