Polisi, TNI  

Hadapi Ramadhan 2021, Polres Gowa Gelar Pasukan “Operasi Keselamatan 2021”

IMG-20210412-WA0026

Dirgantara7.Com//Jajaran kepolisian Polres Gowa melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi “Keselamatan 2021″ memasuki bulan suci Ramadhan di lapangan Apel Polres Gowa.

Gelar pasukan operasi keselamatan 2021 pada senin (12/4) pukul 08.00 WITA tersebut diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan dan diikuti seluruh personil yang tergabung dalam operasi dan didukung instansi terkait.

Operasi keselamatan 2001 yang digelar mulai 12-25 April 2021 tersebut bertema ” mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dan upaya pencegahan Covid 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021″

Kepala kepolisian Daerah Sulsel dalam amanat yang dibacakan langsung oleh Wakapolres Gowa berpesan agar dalam operasi keselamatan ini masyarakat dapat teredukasi secara massif tentang disiplin dalam berlalu lintas serta menerapkan protokol kesehatan serta larangan mudik pada hari lebaran sehingga diharapkan operasi keselamatan tahun ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dalam gelar pasukan, Wakapolres Gowa AKBP . Abubakar S.Pd M.Si melakukan penyematan tanda pita operasi kepada perwakilan dari Polres Gowa, Kodim 1409 dan Senkom Gowa sebagai tanda dimulainya operasi keselamatan 2021 Polres Gowa.

Mengakhiri sambutan Wakapolres Gowa mewakili Kapolres Gowa berharap, jajaran Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa dan Senkom dapat melaksanakan tugas sesuai petunjuk operasi dengan mengedepankan upaya preventif secara humanis dan sesuai standar operasional prosedur dan jaga keselamatan diri dalam bertugas dan berikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri, jelas Wakapolres Gowa.

Terpisah Kapolres Gowa mengatakan,”saya berharap seluruh masyarakat kabupaten Gowa dapat mendukung terciptanya kamseltibcarlantas selama bulan suci Ramadhan tahun 2021 dan tidak melaksanakan mudik sekaligus meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya.

Rilis : Yusdar

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com