Hadiri HUT Brilink Kanca Ke-4, Ini Pesan Kang Jimat

img 20220119 wa0135

Dirgantara7Com// Bupati Subang, H. Ruhimat hadir dalam acara HUT ke-4 Paguyuban Agen BRILink Kanca Subang, di Valet Cafe Subang, Rabu (19/12/2022).

Acara ini diselenggarakan selain untuk merayakan HUT Agen Brilink juga untuk memilih ketua paguyuban Brilink Kanca Subang.

Asep Saeful Hayat S.Pd.I, Ketua Paguyuban Brilink Kanca Subang dalam kesempatan tersebut menyampaikan usia 4 tahun bukanlah usia yang matang sehingga Paguyuban Agen Brilink Kanca Subang masih butuh bimbingan dari semua pihak.

“Semoga brilink makin dewasa, makin kompak, dan makin bersinergi dengan semua pihak termasuk pemerintah serta lebih baik dalam melayani kebutuhan masyarakat.”ujarnya

Ia juga menyampaikan Brilink Kanca Subang sangat berperan bagi masyarakat sebagai kepanjangan tangan pemerintah dalam menyalurkan bantuan dan program pemerintah kepada masyarakat di seluruh pelosok Subang.

Laili Arif Yuniansyah, Pemimpin Cabang BRI Subang dalam sambutannya menyatakan acara ini harus kembali dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar agen Brilink dan berpesan kepada seluruh Agen Brilink yang hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kita bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.”

Ketua Apindo Subang, Asep Rochman Dimyati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Brilink kanca subang yang ke 4 dan berterima kasih atas peran serta BRI dan Agen Brilink Kanca Subang kepada masyarakat.

“Terima kasih karena telah membantu rakyat miskin di daerah yang tidak terjangkau oleh Bank. Semoga apa yang sudah dilakukan menjadi ladang ibadah selain keuntungan dari setiap transaksi.”

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Cabang BRI Subang dan penyerahan donasi kepada anak yatim oleh Kang Jimat didampingi Jajaran Brilink Kanca Subang sebagai simbol rasa syukur atas pencapaian Brilink Kanca Subang selama ini.

Dalam sambutannya yang diawali dengan Salam Subang, Kang Jimat mengapresiasi peran seluruh Agen Brilink yang tidak hanya mencari keuntungan tetapi memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Tanpa pemberdayaan dari pemerintah pun Agen Brilink sudah mampu berbuat banyak untuk pengabdian kepada masyarakat.”

Selanjutnya Kang Jimat mengucapkan selamat ulang Paguyuban Brilink Kanca Subang yang ke-4 dan berpesan agar keseimbangan antara bisnis dengan pelayanan harus selalu dijaga.

“Saya inginkan adanya keseimbangan antara bisnis dan pengabdian sehingga kualitas dari barang yang disalurkan kepada masyarakat harus diperhatikan agar hasil kerja kita semua menjadi berkah dan bekal di akhirat.”

Kang Jimat menyampaikan keinginannya agar Agen Brilink Kanca Subang dapat bersinergi dengan Pemda Subang melalui BUMD dan BUMDES yang ada.

“Saya inginkan adanya kerjasama antara BUMD atau BUMDES dengan para Agen Brilink sehingga dapat saling menguntungkan dan menguatkan sinergi antara Agen Brilink Kanca Subang dengan Pemda Subang.”

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimat turut menyampaikan permohonan maaf apabila banyak program pembangunan yang tidak terlaksana karena adanya pandemi Covid-19 sehingga fokus program dan anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang adalah untuk kesehatan dan penyelematan manusia dan berharap agar apa yang Ia sampaikan terkait terhambatnya pembangunan dapat disampaikan ke lingkungan masing-masing.

Di akhir sambutannya, Kang Jimat kembali berpesan agar seluruh Agen Brilink Kanca Subang untuk selalu menjaga keseimbangan antara bisnis dan pelayanan serta berharap agar Agen Brilink dapat menjadi solusi agar masyarakat tidak lagi meminjam ke Bank Emok.

“Tingkatkan pelayanan, jangan terpaku pada keuntungan bisnis semata. Mudah-mudahan seluruh Agen Brilink Kanca Subang dapat mengedukasi dan menjadi solusi masyarakat terkait Bank Emok yang merugikan rakyat kecil.”

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang, Kabag Perekonomian Setda Subang, Pimpinan Anak Perusahaan Bank BRI, dan Anggota Brilink Kanca Subang.

Rilis/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com