Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

Hadiri Syukuran Rujab Camat Mangkutana, Budiman : Layani Masyarakat dengan Baik

buserdirgantara7
83
×

Hadiri Syukuran Rujab Camat Mangkutana, Budiman : Layani Masyarakat dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Img 20231228 Wa0108

Luwu timur,Dirgantara.7 com ,- Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty dan Wakil Bupati, Moch. Akbar Andi Leluasa menghadiri Syukuran Rumah Jabatan (Rujab) Camat Mangkutana, Rabu (27/12/2023).

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan ungkapan rasa syukur atas diresmikannya rujab Camat Mangkutana sebagai bagian dari memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat. Beliau juga berharap agar rujab camat tersebut dapat digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat dan dirawat dengan baik.
“Dengan menetap di kecamatan, waktu untuk melayani masyarakat akan semakin banyak dan dengan aktif berkomunikasi dengan masyarakat, pak Camat tentu akan lebih tahu apa yang diinginkan oleh masyarakat. Olehnya itu, layanilah masyarakat dengan baik, buatlah program-program yang pro-rakyat hingga nantinya kehadiran pemerintah melalui perpanjangan tangan kecamatan bisa dirasakan oleh masyarakat di desa secara nyata,” pesannya.
Selain kegiatan peresmian Rujab Camat, Bupati bersama Wakil Bupati juga menyapa warga sekaligus meninjau pelayanan penyaluran Dana BLT El Nino yang dikucurkan pemerintah pusat di kantor pos Mangkutana. Dan berdasarkan hasil pantauan dilapangan, tidak ditemui masalah signifikan terkait penyaluran BLT El Nino serta situasi cukup kondusif selama kegiatan penyaluran berlangsung.
Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra bersama Ketua TP PKK Kecamatan, Musdalifah, Perwakilan Forkopimcam, perwakilan OPD, para Kepala Desa dan Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita & Pemuda se-Kec. Mangkutana. (ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458