Polisi  

Hari Jadi Polwan Ke 74, Polres Inhil Gelar Syukuran

img 20220909 wa0016

lNHIL,- Dirgantara7.com | Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan syukuran hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022, Kamis (8/9/2022), bertempat di Aula Rekonfu Polres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK dan seluruh pejabat Polres Inhil, Ketua Bhayangkari Inhil Ny. Any Norhayat dan personel Polwan Polres Inhil.

Dengan tema ‘Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhil menyampaikan ucapan selamat hari jadi Polwan yang ke 74, untuk Polwan di seluruh Indonesia umumnya dan khususnya yang ada di Polres Inhil semoga tetap tangguh dan berwibawa.

Dirinya juga menekankan kepada seluruh Polwan agar terus meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas untuk mewujudkan kualitas SDM Polwan yang unggul.

“Mari kita melaksanakan tugas pekerjaan dengan memiliki taqwa sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan sebaik baiknya. Polwan juga harus memiliki ilmu yang seluas luasnya. Teruslah meningkatkan kemampuan sebagai seorang Polwan dalam pelaksanaan tugas untuk mewujudkan kualitas SDM Polwan yang unggul,” ujar Kapolres.

Ia berharap Polwan Polres Inhil menjadikan hari jadi ke 74 ini sebagai momentum untuk berprestasi.

“Jadikan syukuran hari jadi Polwan Ke-74 ini sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tampilkan profil Polwan yang elegan, cerdas namun dalam suasana kesederhanaan dan humanis,” tambah Kapolres.

Di tempat yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Ny. Any Norhayat turut menyampaikan selamat dan sukses atas Hari jadi Polwan RI Ke 74, kepada seluruh anggota Polwan di Polres Inhil.

“Setiap memperingati syukuran Hari Polwan, selalu terkandung dua makna didalamnya yakni sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai sarana untuk intropeksi dan evaluasi terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi sehingga dapat meningkatkan, memperkuat, semangat, dan memotivasi serta komitmen pengabdian dimasa yang akan datang,” tuturnya. (Yusdar)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com