Berita  

Hari Minggu, Polisi Akan Vaksinasi Di Lapang Bintang Dan Alun-Alun Subang

img 20220107 wa0129

Dirgantara7Com//Polres Subang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dan anak usia 6 hingga 11 tahun di Lapang Bintang Subang dan Alun-Alun Subang, Jawa Barat, Minggu (09/01/2022).

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan Polres Subang tetap melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada Sabtu dan Minggu besok.

“Sabtu dan Minggu tidak libur, tapi kami tetap melaksanakan vaksinasi Covid-19,” ucap mantan Kapolres Sukabumi Kota, tersebut, Jumat (07/01/2022).

Sabtu, lanjutnya vaksinasi Covid-19 bagi anak di SDN Wanareja, Kabupaten Subang. “Minggu vaksinasi di Lapang Bintang dan Alun-Alun Subang,” ucapnya.

Vaksinasi di Lapang Bintang dan Alun-Alun Subang, tambahnya, untuk masyarakat umum dosis satu dan dosis dua, serta vaksinasi anak.

Untuk itu, Kapolres berpesan agar masyarakat dan anak memanfaatkan pelayanan vaksinasi yang akan disediakan di dua lokasi tersebut.

“Masyarakat yang belum divaksin agar mengikuti vaksinasi, dan yang sudah divaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Red/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com