Polisi  

Hari Ulang Tahun RI Ke 76, Kapolsek Bajeng Gowa Jadi Irup Pada Upacara Penurunan Bendera

WhatsApp Image 2021-08-17 at 05.39.17

Buserdirgantara7.Com//Upacara penurunan bendera Merah Putih menutup puncak peringatan HUT ke-76 RI di kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Selasa (17/8/2021) dimulai tepat pukul 17.00 wita.

 

Pada upacara penurunan bendera dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76, Kapolsek Bajeng Kp Al Habsy, SH didaulat Sebagai Inspektur Upacara.

 

Bertindak selaku perwira upacara, Serma Jamaluddin dan selaku Komandan upacara adalah Ipda Haryanto, SH, MM.

 

Acara penurunan bendera di Kecamatan Bajeng, dihadiri oleh Camat Bajeng Haerani, M, S, Sos , Danramil 06 Bajeng diwakili Serma Ris, Kepala Kelurahan dan Kepala Desa, pelajar, para guru dan PNS se Kecamatan Bajeng dan Undangan.

 

Upacara penurunan bendera merah putih dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tata cara yang sudah di tetapkan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

 

Kapolsek Bajeng Akp Al Habsy, SH, seusai kegiatan menyampaikan, Alhamdulillah di tengah pandemi covid19 ini kita masih dapat melaksanakan upacara penaikan dan penurunan bendera dan tetap pergunakan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

“Meskipun situasi pandemi covid19, upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih di Kecamatan Bajeng tetap terlaksana dengan baik,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

(Yusdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com