momoccx

Hebohkan warga penemuan mayat di parit telah berbau busuk

  • Bagikan
img 20220329 wa0147

Dirgantara7.com//Warga sekitar jalan nari nari kelurahan pasar teluk dalam kabupaten Nias Selatan , dikejutkan penemuan mayat yang di temukan di parit berjenis kelamin laki-laki , Selasa (29/03/22) .

Hal penemuan mayat tersebut , berawal dari munculnya aroma bau busuk saat didapat informasi dari warga setempat sekitaran penemuan mayat , ungkap salah seorang saksi berinisial JD .

Berdasarkan informasi bahwa inisial JD sedang bekerja mengecat rumah tak jauh dari lokasi mayat di temukan , menurut JD saat bekerja muncul aroma tak sedap , sehingga muncul niat mencari letak dimana aroma tak sedap yang berada . Tidak butuh lama pencariannya akhirnya ditemukannya mayat berjenis kelamin laki laki , tergeletak di parit sudah tak bernyawa dan telah berbau busuk , uangkap JD .

Baca juga:  Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin : Reskrim Ciduk Pembobol Rumah Warga

Kejadian itu langsung inisial JD menyampaikannya kepada warga dan sepakat memberitahukan ke penegak hukum polres Nias Selatan , berdasarkan informasi itu anggota polres Nias Selatan langsung menuju TKP .

Setelah di efakuasi mayat di TKP langsung dibawa oleh anggota polres Nias Selatan untuk identifikasi ke puskesmas teluk dalam , diketahui bahwa mayat yang ditemukan di parit merupakan warga desa nanowa kecamatan teluk dalam berinisial FD , umur 85 tahun , pekerjaan petani , berjenis kelamin laki laki . Berdasarkan konfirmasi beberapa media bahwa mayat yang ditemukan tersebut telah di tangani pihak satreskrim polres Nias Selatan untuk selanjutnya diserahkan kepihak keluarga . Rl

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com