Hut Ke-75 Arhanud, Polres Lhokseumawe Beri Kejutan

  • Bagikan
img 20211117 wa0039

Dirgantara7.com//LHOKSEUMAWE- – Sejumlah anggota Polres Lhokseumawe mendatangi Markas TNI-AD Arhanud untuk memberikan kejutan kepada personel TNI-AD Arhanud yang sedang bertugas bertepatan di hari ulang tahun HUT ke-75 TNI-Arhanud, Rabu (17/11/2021) pagi.

“Kami mewakili Kapolres mengucapkan selamat dan membagikan kue di hari ulang tahun TNI- AD Arhanud ini,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH yang diwakili oleh Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra.

Selain itu, kata Kabag Sumda, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta berbagi kebahagiaan bersama prajurit TNI.

Selanjutnya perwakilan TNI meniupkan lilin di atas kue yang dipegang anggota polwan dengan iringan lagu selamat ulang tahun. Suasana terasa hangat penuh keakraban.

Baca juga:  Antisipasi Corona, TMMD Ke 112 Tahun 2021 Kodim 0103/Aceh Utara Ditutup Tanpa Upacara.

“TNI dan Polri selama ini bersinergi dalam membangun negeri yang lebih baik. Meski sederhana, kejutan perayaan HUT ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh anggota saling menjaga jarak dan tetap memakai masker,” pungkasnya.

(Yusdedi)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com