TNI  

HUT TNI AL ke-77, Dandim 0103/Aut Beri Surprise ke Danlanal Lhokseumawe

img 20220911 232527

Dirgantara7.Com//Aceh Utara – Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/ Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono bersama, Dansatrad 231 Lhokseumawe Mayor Lek Agung Nugroho, Danyon Kav 11/MSC Letkol Kav Ino Dwi Seryo Darmawan, Danki B Yonko 469 Paskhas, DenArhanud 001/CSBY beserta Rombongan, memberikan surprise/kejutan dengan menyambangi Mako Lanal Lhoksemawe di KM 2, Jalan PT. KKA, Paloh Igeuh, Dewantara, Paloh Igeuh, Kec. Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, dengan membawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun dalam rangka Hari ulang tahun TNI Angkatan Laut ke -77 tahun, Sabtu,(10/09/2022) siang.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Lanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, dengan penuh rasa haru karena kegiatan ini dilaksanakan tanpa pemberitahuan dulu dari Dandim 0103/Aut dan rombongan untuk membuat surprise ke mako Lanal Lhoksemawe.

Saat penyerahan kue tart, Danlanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah tampak terharu dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0103/Aut berserta Rombongan yang telah memberikan suprise/kejutan serta perhatiannya di Hari ulang tahun TNI Angkatan Laut ke -77 tahun.

Menurut Komandan Lanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah mengaku pihaknya sama sekali tidak tahu acara surprise atau kejutan yang diberikan oleh Dandim 0103/Aut bersama Rombongan ini. “Untuk itu kami atas nama TNI AL mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta perhatianya dari Dandim Bersama Rombongan instalasi TNI Lainnya, semoga kita semakin solid dalam mempererat sinergitas, guna menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, juga menjaga NKRI,” jelas Komandan Lanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah.

Sementara itu Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., mengatakan, Selamat ulang Tahun ke-77 TNI Angkatan Laut(AL) kepada Komandan Lanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah dan jajarannya, semoga TNI AL semakin profesional dalam dalam melaksanakan tugas pokok, dan semakin dicintai rakyat. “Kami berharap di hari ulang tahun ke-77 TNI AL, sesuai dengan Tema “Membangun Kejayaan Maritim Untuk Pulih Lebih Cepat, Bangun Lebih Kuat, Laut Bersih Rakyat Sejahtera” yang di bangun melalui Sinergitas dan Kekompakan Bersama” Antar Institusi TNI Darat Laut dan Udara, hubungan yang sudah baik selama ini kedepannya semakin solid lagi dan bersenigitas menciptakan negeri yang Aman, kondusif dan Sejahtera,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut dikatakan Dandim 0103/Aut menyampaikan Kami Jajaran Kodim 0103/Aut, Bangga bisa bersinergi dengan TNI AL, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku. Selamat HUT TNI Angkatan Laut yang ke 77 tahun TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Membangun Kejayaan Maritim Untuk Pulih Lebih Cepat, Bangun Lebih Kuat, Laut Bersih Rakyat Sejahtera.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Ramah Tamah, Penyerahan Cendramata dan Foto Bersama di Mako Lanal Lhoksemawe. sofyan

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com