Polisi  

Ikut Vaksinasi, Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Bawa Pulang Sebuah Sepeda Motor

logopit 1640088846859

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Sultan Afif Situmeang (20) Warga Desa Tanjung Harapan, Kec. Air Putih, Kab. Batu bara, Provinsi Sumatera Utara meraih hadiah utama sebuah sepeda motor dalam pengundian voucher vaksin khusus dosis I yang berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, Selasa (21/12/2021) sore.

Penarikan nomor undian tersebut dilakukan oleh Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah SE MM dan juga ikut dampingi Kabag Sumda, AKP Erpansyah, Kasat Lantas AKP Vifa Febriana Sari, S.I.K dan Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH dan sejumlah petugas gerai vaksin.

“Saya benar-benar tidak menyangka tadi ditelpon bahwa saya dapat motor, karena saya ikut program vaksin di lapangan Hiraq bukan untuk motor,” ujar Sultan

Mahasiswa semester 7 Fakultas usuluddin adab dan dakwah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) ini juga menyampaikan, sepeda motor ini merupakan rezeki dari vaksin dan ia sangat bersyukur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah membuat undian ini untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat,” kata Sultan.

Pada kesempatan tersebut, Sultan juga mengajak masyarakat yang belum ikut vaksin, segera datang ke gerai vaksin terdekat. “Ayo vaksin untuk kesehatan pribadi dan jangan khawatir, vaksin aman dan halal,” pungkasnya.

Sementara itu, Salmiati (60) pemilik kost yang ditempati Sultan Afif sempat kaget, bahkan ia mengira mahasiswa yang menghuni kostnya ini pemakai Narkoba sehingga berurusan dengan Polisi.

“Keseharian sultan ini baik, saya tidak menyangka dapat sepeda motor, saya pikir Polisi tadi kesini karena narkoba,” pungkasnya.

Salmiati juga berpesan kepada masyarakat, bagi yang belum ikut vaksinasi segera ke gerai vaksin terdekat. Karena selain sehat, juga berkesempatan membawa pulang berbagai macam hadiah menarik. “Contohnya, anak kost saya ini,” paparnya.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com