Imigrasi Lhokseumawe Mengikuti Rakor Kanwil dan PR Summit 2021

  • Bagikan
img 20211123 wa0041

Dirgantara7.com//Lhokseumawe (23/11) – Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Fauzi beserta Pejabat Kehumasan dan Pegawai di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe mengikuti Pembukaan Kegiatan Rakor Kanwil dan Kumham PR Summit 2021 secara virtual via Zoom Meeting pada Aula Lantai 2 Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Fauzi menyampaikan bahwa Kegiatan ini mempunyai tema “Sinergi Humas Kemenkumham untuk Indonesia Tangguh di Era Ekonomi Digital”. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, sekaligus membuka secara resmi kegiatan Rakor Kanwil dan Kumham PR Summit.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyampaian Laporan kegiatan oleh Plt. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, yang menegaskan bahwa Sistem KI memiliki peranan penting dalam perkembangan dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Baca juga:  Jembatan Di Sungai Mangupeh Sampai Hari Ini Pekerjaannya Belum Di Selesaikan, Ada Apakah Di Balik Ini..!!

Selanjutnya pemberian penghargaan terkait Indonesia Intellectual Property Awards (IIPA), yang dalam hal ini Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh memperoleh peringkat dua di kategori Kantor Wilayah berdasarkan Jumlah Pelaksanaan Diseminasi/Sosialisasi KI dan Pencegahan Pelanggaran HKI tahun 2021.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com