momoccx

Imigrasi Lhokseumawe Raih Penghargaan pada Rakor Kanwil Kemenkumham Aceh Tahun 2022

  • Bagikan
img 20220324 wa0014

Dirgantara7Com//Lhokseumawe — Pada Rabu (23/3), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Tahun 2022 Kemenkumham Kanwil Aceh.

Kegiatan dengan tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kementrian Hukum dan HAM Semakin Pasti dan Berakhlak”, berlangsung di Hotel Grand Aceh Syariah Banda Aceh pada Rabu hingga Kamis 23-25 Maret ini.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala UPT bersama Ketua Tim Zona Integritas UPT Se Aceh.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Bapak Meurah Budiman.

Dalam sambutan nya Meurah Budiman menyampaikan agar seluruh jajaran Kemenkumham Kanwil Aceh terus meningkatkan kinerjanya. “Rakor ini diharapkan meningkatkan kinerja agar semakin PASTI, dalam memberikan pelayanan yang berorientasi pada kepuasan masyarakat,” ungkap Meurah Budiman.

Baca juga:  Pembangunan Water from City Namlea Belum Kantongi Dokumen UKL UPL Dan Atau AMDAL

Acara dilanjutkan dengan penampilan kesenian Aceh Tari Saman serta Pembacaan Ayat Suci Alquran dilantunkan dalam rangkaian pembuka kegiatan.

Bapak Rakhmat Renaldy selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Aceh dalam laporan rapatnya menyebutkan, “peserta kegiatan Rapat Koordinasi berjumlah 100 orang yang terdiri dari 37 Kepala UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian, 26 Pejabat Struktural Kantor Wilayah dan 37 Ketua Tim Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh”.

Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan bagi UPT yang berprestasi. Penghargaan ini terdiri dari beberapa kategori yakni kategori capaian nilai Smart terbaik, kategori pengelolaan media sosial terbaik dan kategori bidang kepegawaian.

Baca juga:  Menginspirasi, Begini Cara Personel Polres Lhokseumawe Melayani Penyandang Disabilitas

Kantor Imigrasi Lhokseumawe meraih penghargaan terbaik kedua kategori pengelolaan media sosial terbaik se Kanwil Aceh.

Operator pengelolaan media sosial ini dibawah koordinasi dan tanggung jawab Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian atau disingkat Seksi Tikkim.

Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Fauzi menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas capaian ini, yang mana dalam kategori ini Kantor Imigrasi Lhokseumawe bersaing dengan 36 UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se Aceh.

“Selalu berikan layanan terbaik bagi masyarakat dan terus tingkatkan kinerja sesuai pesan dari Bapak Kakanwil demi mencapai Kemenkumham semakin PASTI dan Berakhlak” tutup Fauzi.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com