Imigrasi Lhokseumawe Sambangi Yayasan Serambi Mekkah Bireuen

  • Bagikan
logopit 1638282618080

Dirgantara7.com//Lhokseumawe — Kantor Imigrasi Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Layanan Eazy Passport di Yayasan Serambi Mekkah Kabupaten Bireuen pada Selasa (30/11/21).

Dalam kegiatan kali ini, petugas Imigrasi Lhokseumawe memberikan pelayanan kepada 20 orang pemohon paspor.

Kepala Kantor Imigrasi Bapak Fauzi menyampaikan bahwa Layanan ini merupakan inovasi Direktorat Jenderal Imigrasi dalam memudahkan pemberian layanan keimigrasian kepada masyarakat.

Dengan adanya Layanan Eazy Passport ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berdomisili jauh dari Kantor Imigrasi Lhokseumawe, namun masih dalam wilayah kerja kantor imigrasi Lhokseumawe, dapat mengajukan permohonan layanan Eazy Passport dengan terlebih dahulu menghubungi petugas di Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Beliau melanjutkan, layanan ini dapat diberikan kepada beberapa pemohon dalam satu wilayah dengan ketentuan beberapa pemohon tersebut menyediakan tempat untuk petugas melakukan tahapan pengambilan foto dan biometrik.

Baca juga:  syukuran Dan potong Tumpeng Di Mulainya Kegiatan penyediaan alur pelayaran Di Sungai Tulang Bawang

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.
(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com