Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Informasi Adanya Prostitusi Rumahan Yang Firal di Medsos Dikampung Cinta, Informasi Vidio Lama

buserdirgantara7
387
×

Informasi Adanya Prostitusi Rumahan Yang Firal di Medsos Dikampung Cinta, Informasi Vidio Lama

Sebarkan artikel ini
Img 20230606 Wa0029

Subang,Buserdirgantara7.com — Giat bahwa telah dilakukan pengecekan informasi adanya prostitusi rumahan di kampung Cinta dusun Pendeuy dan Babakan Bandung Ds. Padamulya. Kec.Cipunagara .Kab Subang Yang Viral melalui medsos, Senin, (05/06/2023)

Pukul .20.00 wib s/d Selesa Tempat Kp.Cinta.di Desa.Pada mulya Kec. Cipunagara. Kab Subang Personel yang Terlibat.

AKBP Sumarni, S.I.K, S.H, M.H (Kapolres. SUBANG) Letkol INF Bambang Raditiya, M. HAN (Dandim Subang) Kompol,H .Undang Sudrajat, SH (Kapolsek Pagaden) PJU Polres Subang Ade Supriatna (Kepala Desa Padamulya), Senin Tanggal 05 Juni 2023, sekira Jam 20.00 Wib sd selesai, telah dilaksanakan pengecekn tentang informasi aktivitas prostitusi rumahan yang diviralkan melalui

Medsos di Kampung Cinta di Ds. Padamulya Kec.Cipunagara.Oleh Kapolres Subang bersama Dandim Subang di dampingi Oleh Kapolsek Pagaden, Kasat Reskrim, Kepala Desa Padamulya, Kasi Propam, Kanit PPA.

Bahwa setalah dilakukan pengecekan dan komfirmasi terhadap masyarakat setempat dan Kepala Desa Padamulya, sudah tidak ada aktivitas prostitusi di Kampung Cinta.

Informasi di Video yang diviralkan tersebut merupakan video lama dan saat ini warga masyarakat yang menjadi “Kupu Kupu Malam” di wilayah tersebut sudah banyak yang berkeluarga.

Kapolres meminta perangkat Desa Padamulya untuk memastikan bahwa aktivitas tersebut benar benar sudah tidak ada, dan meminta masing masing Dusun memasang spanduk penolakan aktivitas prostitusi di wilayah tersebut. Kapolres

Kapolres Subang
bersama instansi terkait lainnya juga akan menggelar ceramah Kamtibmas di desa Padamulya hari Selasa tanggal 6 Juni 2023 untuk meminta warga masyarakat saling mengawasi jangan sampai masih ditemukan aktivitas prostitusi di desa Padamulya dan segera melaporkan ke jajaran Kepolisian jika masih ditemukan.

Hasil yang dicapai kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan Kondusif.(Jajang)

 

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458