Polisi  

Ini Yang Harus Dilakukan Sebelum Masuk Mako Polres Subang

img 20220107 wa0128

Dirgantara7Com//SUBANG- Dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19 varian Omicron di lingkungan Mapolres Subang, Kapolres Subang berlakukan Scanning QR Barcode aplikasi peduli lindungi bagi seluruh anggota Polri, ASN, dan pengunjung Polres Subang, Jumat 07 Januari 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Sesuai arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., kegiatan Scanning Barcode tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Subang, AIPDA Deni Sudrajat, S.Kep. didampingi Kasi Propam Polres Subang, IPTU Willy Firmansyah, S.H.
bersama Kasi Propam Polres Subang, Personel Sie Propam Polres Subang, Personel Dokkes Polres Subang dan Personel Polres Subang

Disampaikan Kapolres Subang, dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 varian baru yang disebut Omnicron yang kini sudah mulai masuk ke Indonesia, maka hari ini Polres Subang melaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Polres Subang sebelum memasuki Mako Polres Subang bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang.

Berbagai upaya untuk menekan laju perkembangan pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang sudah banyak dilakukan oleh jajaran Polres namun kami terus berupa agar pandemi covid benar-benar hilang di Kabupaten Subang khususnya, dan salah satunya yakni dengan diberlakukannya Scanning Barcode ini, pungkas [email protected]

Red/Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com