momoccx

Inilah 7 Tanaman Yang Dipercaya Dapat Menangkal Gangguan Mistis

  • Bagikan
img 20220521 wa0087

Dirgantara 7.Com//Buol-Boleh percaya boleh tidak, ternyata disekitar kita banyak tanaman yang dipercaya memiliki khasiat untuk mengusir makhluk halus dan jin./21/5/2022

Tanaman-tanaman ini konon dipercaya dan terbukti ampuh untuk mengusir jin kiriman ataupun jin yang suka mengganggu manusia.

Tanaman-tanaman apakah itu ?, Berikut ulasannya, mari kita simak bersama.

1. Bunga mawar.
Tak hanya cantik dipandang mata, ternyata bunga mawar memiliki fungsi menangkal gangguan gaib dan dipercaya dapat menyerap energi negatif.

2. Kaktus.
Tanaman berduri yang memiliki berbagai bentuk mulai dari ukuran besar hingga mini, selain cocok ditanam sebagai tanaman hias, ternyata dipercaya memiliki khasiat untuk menangkal ilmu santet dan gangguan gaib lainnya.

Baca juga:  Peresmian dan penyerahan Rumah Layak Huni Program Polres Bener Meriah Peduli oleh Kapolres Bener Meriah

3. Tanaman Bidara.
Bagi pemeluk agama Islam, pohon bidara dipercaya sebagai tumbuhan dari surga sehingga memiliki khasiat gaib. Tak heran bila kemudian daun Bidara banyak dimanfaatkan untuk mengobati gangguan medis seperti teluh ataupun santet.

4. Bambu Kuning.
Selain kelihatan indah jika dijadikan pagar maupun sebagai tanaman hias, ternyata bambu kuning juga dipercaya dapat menjadi tanaman pengusir jin yang sangat ampuh, serta diyakini dapat membantu mencegah niat jahat seseorang yang hendak mencuri atau merampok.

5. Tanaman Kelor.
Meskipun memiliki aroma yang menyengat dan khas, konon daun kelor dipercaya dapat melemahkan dan memusnahkan ilmu hitam yang di alamatkan ke rumah.

6. Tebu Ireng.
Banyak penduduk Jawa yang percaya bahwa menanam pohon tebu Ireng di depan rumah dapat melindungi dari berbagai gangguan gaib.
Ada yang menyebut agar efeknya lebih ampuh sebaiknya menanam tebu Ireng di halaman depan dan diletakkan seperti halnya pagar rumah.

Baca juga:  Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Sembako ke Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda Meurah Mulia

7. Tanaman Gaharu.
Seperti halnya pohon bidara, pohon gaharu juga dipercaya oleh umat Islam sebagai pohon yang berasal dari surga.
Khasiat kayu pohon gaharu pun bermacam-macam, mulai dari kebutuhan medis, aksesoris hingga dijadikan sebagai penangkal gangguan mistis.

Demikianlah ketujuh tanaman hias yang dipercaya dapat menangkal dan melindungi dari gangguan gaib, siapa tahu ada yang tertarik untuk menanam salah satunya di rumah.

Red/Irfan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com