momoccx

J ajaran Polres melakukan pemantauan arus lalu lintas di semua Jalur yang ada di wilayah hukum Polres Subang, dalam rangka Operasi Ketupat

  • Bagikan
img 20220508 wa0039

Dirgantara.7Com//Subang-Untuk mengantisipasi kemacetan akibat lonjakan pemudik, maka jajaran Polres Subang memberlakukan beberapa upaya diantaranya Aktif melakukan pengaturan kendaraan keluar masuk rest area KM 86 dan KM 102, melaksanakan Patroli disepanjang Jalur Tol, antisipasi banyaknya kendaraan yang berhenti di bahu Jalan sehingga menghambat perjalanan kendaraan yang lain di jalur tol Cipali. melakukan Gatur dan Patroli pantau arus lalin di jalur selatan, jalur tol Cipali-Subang dan Jalur Wisata Kabupaten Subang, Patroli tim urai Sat Lantas Polres Subang, di jalur arteri kota Subang, serta melakukan Ploting pers Sat Lantas Polres Subang pada Pos Pam perbatasan dan Pos Pelayanan./8/5/2022

Dan hasil hasil pantauan petugas sampai dengan pukul 09.00 Wib di Jalur Tol Cipali KM 82.800 sampai KM 123.200 terpantau lancar dengan pemberlakuan one way menuju Jakarta.

Baca juga:  Kabid Humas Polda Aceh Harap Wartawan Jadi "Cooling System"

Hasil pantauan petugas di Rest Area Km 86 A, Rest Area Km 86 B , Rest Area Km 102 A dan Rest Area Km 102 B terpantau ramai dan lancar, Gerbang Tol Kalijati Km 89, dan Gerbang Tol Subang Km 109, terpantau normal dan lancar.

Hasil pantauan dijalur pantura yang juga biasa digunakan sebagai Jalur Mudik lebaran, terpantau arus kendaraan dari Jakarta menuju Cirebon dan sebaliknya juga normal dan lancar tidak terjadi penumpukan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Untuk Jalur tengah atau Kota Subang, dari mulai Jalur Purwakarta – Cikamurang, dan sebaliknya, serta Jalur di wilayah Kota Subang pun terpantau normal dan lancar.

Baca juga:  Berlakukan Ganjil Genap Terus Digelar Jajaran Polres Subang di Hari Weekend

Dan terakhir hasil pantauan petugas di Jalur wisata atau Jalur Subang selatan, Bandung-Ciater-Subang Dan sebaliknya terpantau normal dan lancar.

Kegiatan Kamseltibcar Lantas Polres Subang dengan lokasi pantauan yang sama dari mulai Jalur wilayah selatan, wilayah tengah dan wilayah utara atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jalur pantura, juga terpantau masih normal dan lancar

Rilis/[email protected]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com