momoccx

Jaga Kondusifitas, Personel Polsek Pagadeng Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

  • Bagikan
img 20220327 wa0060

Dirgantara.7 Com//SUBANG – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif terkait langkanya minyak goreng, Polsek Pagadeng Polres Subang melaksanakan pengecekan dan monitoring minyak goreng ke pertokoan dan waralaba, Minggu (27/3/2022).

Kapolsek Panggarangan Kompol H. Senen Ali mengatakan pihaknya memerintahkan kepada para Kanit dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan Operasi Pasar dengan cara pengecekan Gudang, pertokoan dan agen sembako di wilayah Kecamatan Pagadeng Kabupaten Subang dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak goreng serta sembako.

“Sesuai perintah Pimpinan untuk selalu mengecek ketersediaan minyak goreng khususnya di wilayah hukum Polsek Pagadeng, dalam pengecekan kali kami dari Kepolisian Polsek Pagadeng tidak menemukannya kelangkaan hanya saja stok barang di Indomaret dan Alfamart terbatas dan untuk warung sembako masih beberapa yang menyediakan minyak goreng berbagai macam merk,” jelas Kapolsek.

Baca juga:  Polwan Polres Subang Gencar Lakukan Himbauan Prokes & Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Stok minyak goreng di Pasar Pagaden masih tersedia dengan harga minyak goreng curah dipasar Pagaden perliter Rp.18.500,-; Stok minyak goreng di Alfamart Pagaden tersedia 33 liter dengan harga tertinggi pouch/kemasan 2 liter Rp.49.700,-

Kapolsek menyatakan pihaknya akan menindak tegas jika ada oknum yang menimbun minyak goreng khususnya di wilayah hukum Kecamatan Pagadeng.

“Kita akan terus memonitoring stok minyak goreng setiap harinya,” tutup Kompol H. Senen Ali.

Rilis/@Jajang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com