momoccx

Jajaran Polres Subang mulai pantau arus lalin di semua Jalur

  • Bagikan
img 20220425 wa0183

Dirgantara7.Com//SUBANG- Jajaran Polres Subang mulai pantau arus lalin di semua Jalur yang ada di wilayah hukum Polres Subang dibawah Komando Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH. melalui Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022, Senin (25/4/2022).

Berikut data Lengkapnya atas pantauan Jalur sampai dengan pukul 18.00 Wib yang di Lakukan petugas jajaran Polres Subang.

1. di Jalur Tol Cipali KM 82.800 sampai KM 123.200 terpantau normal dan masih lancar.

2. di Rest Area Km 86 A, Rest Area Km 86 B, Rest Area Km 102 A, Rest Area Km 102 B, Gerbang Tol Kalijati Km 89, dan Gerbang Tol Subang Km 109, juga masih terpantau normal dan lancar.

Baca juga:  Pemberlakuan PPKM, Polres Lhokseumawe Jaring Ratusan Pengunjung Waduk Pusong Lama Lhokseumawe

3. di jalur pantura yang juga biasa digunakan sebagai Jalur Mudik lebaran, terpantau arus kendaraan dari Jakarta menuju Cirebon dan sebaliknya juga normal dan lancar tidak terjadi penumpukan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di Jalur tersebut.

4. di Jalur tengah atau Kota Subang, dari mulai Jalur Purwakarta – Cikamurang, dan sebaliknya, serta Jalur di wilayah Kota Subang pun terpantau normal dan lancar.

5. di Jalur wisata atau Jalur Subang selatan, Bandung-Ciater-Subang Dan sebaliknya juga masih normal dan lancar.

Secara keseluruhan hasil pantauan petugas Polres Subang, pada H-7 jelang lebaran Idul Fitri semua Jalur terpantau aman, normal dan [email protected]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com