Polisi  

Jajaran Polsek Pusakanagara Kembalikan Anak Yang Hilang di Pantai Patimban Kepada Orang tuanya

img 20220102 wa0024

Dirgantara7.comSUBANG- Mengisi libur tahun baru lokasi wisata Pantai Patimban ramai dipadati pengunjung, ramainya pengunjung di Pantai Patimban tersebut mengakibatkan Luphi (3th) seorang balita asal Indramayu terlepas dari pengawasan orang tuanya, Sabtu, 01 Januari 2022 sekitar pukul 14:00 WIB.

Setelah cukup lama dicari oleh kedua orang tuanya, beruntung ada seorang warga bernama Ade Aang Sapi’i asal Dusun Krajan Rt 03/01 Desa Binong Kecamatan Binong Kab.Subang yang menemukan anak tersebut dan langsung melaporkan ke petugas Polsek Pusakanagara yang sedang berjaga di Pos Pengamanan Pelabuhan Patimban.

Tak menunggu lama para petugas Polsek Pusakanagara pun langsung berkeliling pantai mengumumkan kepada para pengunjung Pantai Patimban tentang anak yang terlepas dari pengawasan orang tuanya.

Tiba-tiba datang seorang laki laki menghampiri dan mengaku bahwa dirinya adalah ayah kandung dari anak tersebut yang mengaku bernama Alfin (30th).

Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, agar berhati-hati jika berlibur bersama keluarga terlebih jika membawa anak yang masih balita, ucapnya.

Kurangnya pengawasan kedua orang tua dilokasi wisata yang sedang ramai dipadati pengunjung bisa mengakibatkan anak kita terpisah dan pergi entah Kemana.

Beruntung Luphi yang baru berusia tiga tahun behasil ditemukan dalam kondisi sehat walapiat dan sudah diserahkan kembali kepada kedua orang tuanya.

Atas kejadian itu Kami jajaran Polsek Pusakanagara memberikan edukasi kepada kedua orang Luphi agar lebih berhati-hati jika sedang berada ditempat ramai seperti saat ini, jangan sampai anak kita terlepas dari pengawasan kita yang dapat berakibat patal, pungkas Hidayat.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com