Berita  

Jajaran Sat Lantas Polres Subang Gelar Sepak Bola Persahabatan Dengan Aliansi Wartawan Subang (AWAS), Dan juga Jurnalis TIM Pokja Polres Subang,

img 20220206 wa0156

Dirgantara7Com//Menjalin Silaturahmi semakin Erat, Jajaran Sat Lantas Polres Subang gelar Sepak Bola Persahabatan dengan Aliansi Wartawan Subang (AWAS), dan juga Jurnalis TIM Pokja Polres Subang, di Lapang Persikas Subang, Jumat sore, (4/2/2022).

Dalam pertandingan persahabatan ini pun di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martanto yang di dampingi Baur BPKB Polres Subang, Bripka Deni, beserta anggota Sat Lantas Polres Subang, juga rekan-rekan Wartawan dari AWAS, juga Jurnalis TIM Pokja Polres Subang.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono mengatakan bahwa, walau dalam pertandingan persahabatan ini di guyur hujan deras, akan tetapi sinergitas antara Polri khusus nya Jajaran Polres Subang melalui Sat Lantas Polres Subang semakin terjaga dengan baik, bahkan dirinya pun merasa bersyukur dapat bermain bola bersama rekan – rekan dari AWAS dan TIM Pokja Polres Subang.

“Kalau bermain bola seperti saat ini, di guyur hujan, dan rasa Cape pun tak terasa, jadi kita kerasa banget bersilaturahmi nya,” ujar Kasat Lantas Polres Subang.

Selanjutnya, AKP. Luky menjelaskan bahwa, beberapa waktu lalu, sat lantas Polres Subang pun bertanding pula dengan rekan-rekan Wartawan, namun karena hujan di sertai petir, terpaksa pertandingan di tunda.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu pertandingan persahabatan ini di tangguhkan, dan skarang bisa bermain bersama-sama, ya Alhamdulillah kedudukan 7 – 0, tapi ya setidak nya kita berolahraga dan lebih mempererat tali silaturahmi antara Wartawan dengan Jajaran Polres Subang,” jelas AKP. Luky Martono.

Sementara, Ketua Aliansi Wartawan Subang (AWAS), Warlan Putra, mengatakan bahwa, dirinya merasa bangga walau saat ini masih masa Pandemi, tentunya pertandingan persahabatan Sepak Bola antara Wartawan VS Satlantas Polres Subang untuk meningkatkan imun tubuh.

“Walau hujan deras turun, kami selaku perwakilan dari Aliansi Wartawan Subang, merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Subang, dan terutama kepada Ibu Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, Insya Allah dengan adanya Silaturahmi ini tentunya akan lebih terjalin lagi,” jelas Warlan.

Warlan pun menambahkan bahwa, Semoga kegiatan semacam ini terus dilaksanakan sehingga bisa terjalin silaturahmi antara insan pers dan pihak kepolisian.

“Apalagi kegiatan olahraga harus dilakukan rutin sehingga imun kita tetap kuat selama pandemi,” ungkap Warlan.

Sementara dalam pertandingan persahabatan ini pun, beberapa keseruan rekan-rekan wartawan bermain bola, bahkan di menit-menit pertama saja kedudukan sudah 1-0, yang di tendang oleh COE Lampusatu.com, terhadap tendangan Bunuh diri.

Lalu, di menit-menit terakhir kedudukan menjadi 7-0, di menangkan oleh Sat Lantas Polres Subang.

Rilis/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com